whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

"How to Open a PayPal Account

", 3, [[

PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal membawa banyak transaksi online ke satu lokasi untuk membantu Anda melacak pengeluaran online Anda.

Langkah 1
Jelajahi situs web Paypal. Di bilah alamat, Anda akan melihat bahwa situs web dimulai dengan "https" alih-alih "http" yang lebih umum. Ini karena PayPal telah mengarahkan Anda ke situs yang aman; informasi yang dikirim antara komputer Anda dan servernya dienkripsi dan jauh lebih aman daripada lalu lintas web normal.

Langkah 2
Klik tombol yang mengatakan "Daftar Sekarang" di tengah halaman. Tombol ini akan memulai proses pendaftaran Anda.

Langkah 3
Pilih pilihan yang sesuai di menu tarik-turun dan kemudian pilih jenis akun Anda dengan menekan tombol berlabel "Mulai Sekarang." Sebagian besar pengguna menginginkan Akun Pribadi; ini gratis dan memiliki semua fitur dasar PayPal. Dua akun lainnya adalah untuk penjual daring dan usaha kecil dan memiliki biaya yang terkait dengannya.

Langkah 4
Isi bidang di halaman berikutnya dan klik "Lanjutkan" ketika Anda selesai. Ingat, Anda berada di situs yang aman sehingga informasi Anda aman.

Langkah 5
[Konfirmasikan alamat email Anda] (https://itstillworks.com/confirm-email-address-6756973.html) menggunakan instruksi pada halaman. Anda harus masuk ke akun email yang Anda tentukan pada halaman pendaftaran dan mengklik tautan dalam email yang dikirimkan kepada Anda oleh PayPal. Merupakan ide bagus untuk mengonfirmasi email Anda ketika Anda menerima pesan ini sehingga Anda tidak akan lupa untuk melakukan langkah penting ini nanti.

Langkah 6
Verifikasi rekening bank Anda dengan memilih "Lanjutkan" di halaman berikutnya . Ini akan membawa Anda ke FAQ yang menjelaskan manfaat verifikasi. Setelah membaca informasi, Anda dapat mengklik "Dapatkan Terverifikasi" di bagian bawah halaman. Ini akan membawa Anda ke halaman tempat Anda dapat menambahkan rekening bank dengan memasukkan nama bank, perutean, dan nomor rekening Anda.
Awasi rekening bank Anda selama beberapa hari ke depan. PayPal akan melakukan serangkaian setoran kecil ke akun Anda. Setelah Anda melihat setoran, masuk kembali ke PayPal dan klik "konfirmasi rekening bank" di halaman akun utama. Masukkan jumlah setoran yang tepat dan Anda selesai.

Item yang Anda butuhkan

  • Koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300099.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

      PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

    • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

      Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

    • Cara Membuka Akun Email Hotmail Baru

      Hotmail Microsoft adalah layanan email berbasis web gratis yang mudah digunakan milik Microsoft. Anda dapat membuat alamat Hotmail untuk akun email pribadi atau bisnis. Setelah Anda mengatur akun email baru Anda, Anda dapat menyesuaikan tampilannya di browser Anda dengan mengubah warna latar belakan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com