whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Jam Atom Tajam

Anda dapat secara manual atau otomatis mengatur jam atom Sharp hanya dalam beberapa detik. Jam atom tajam dirancang untuk menerima siaran sinyal radio gelombang panjang dari Institut Nasional Standar dan Teknologi di Colorado. Sinyal AM memberikan waktu yang tepat ke jam atom Sharp hingga 2.000 mil jauhnya. Sharp menyarankan Anda secara manual mengatur zona waktu dan waktu sebelum mencoba pembaruan melalui fitur kontrol radio.

Set Manual

Tekan tombol "Mode" pada Sharp jam atom untuk memasuki mode waktu alarm, berlabel "AL." Tekan tombol "Set" hingga Anda mencapai huruf zona waktu yang diinginkan. "P" adalah singkatan dari Pacific, "M" untuk Mountain, "C" untuk Central dan "E" adalah untuk zona waktu Timur.

Tekan tombol "Mode" lagi untuk kembali ke layar waktu utama.

Tahan tombol "Set" selama 2 detik dan lepaskan ketika Anda melihat angka jam berkedip. Tekan tombol "Sesuaikan" untuk menambah angka ke jam yang benar. Lanjutkan menggulir ke angka-angka sampai label "AM" atau "PM" pada layar sudah benar untuk jam yang Anda atur.

Tekan tombol "Set" untuk menyebabkan angka menit mulai berkedip. Tekan tombol "Sesuaikan" untuk menambah digit ke jumlah menit yang benar melewati jam. Menekan tombol "Set" lagi memberi Anda kemampuan untuk menggunakan kontrol "Sesuaikan" untuk mengubah detik, tanggal, bulan dan tahun.

Tekan lagi tombol "Mode" untuk kembali ke layar waktu utama.

Perangkat Radio

Berdiri setidaknya 8 kaki dari televisi, komputer, dan elektronik lainnya untuk mengaktifkan fungsi pengaturan kontrol radio pada jam atom Sharp. Berdiri di dekat jendela dan menunggu hingga matahari terbenam membuat unit lebih mudah menerima sinyal.

Tekan tombol "Terima" untuk memulai pencarian sinyal radio. Jam mencari secara otomatis selama 8 menit. Tunggu logo satelit untuk mulai berkedip dan waktu untuk berubah.

Geser ujung klip kertas ke dalam lubang "Reset" dan tekan tombol internal jika waktu gagal diatur secara otomatis setelah upaya pertama.

Tekan lagi tombol "Terima" untuk memulai pencarian sinyal radio. Pindah ke lokasi lain atau biarkan jam atom Sharp diatur secara manual jika Anda tidak dapat menerima sinyal setelah beberapa upaya.

Kiat

Bersihkan jam atom Sharp dengan kain lembut dan hindari meninggalkan di bawah sinar matahari langsung. Ganti baterai ketika Anda melihat layar tampilan mulai redup.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318231.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

    Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

  • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

    Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

  • Cara Mengatur Jam Komputer Secara Otomatis

    Ini benar-benar mengecewakan ketika komputer yang dulu andal mulai kehilangan waktu. Sebagian besar dari kita bergantung pada jam komputer kita untuk membuat kita tetap sadar akan waktu yang dihabiskan di Internet atau mengerjakan proyek di komputer. Jadi, waktu itu penting. Berikut adalah cara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com