whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Opsi Layar Cetak

Fitur Layar Cetak adalah alat yang luar biasa untuk menangkap informasi di layar komputer Anda. Ini dapat berguna untuk dukungan teknis, membuat materi pelatihan atau sekadar berbagi informasi dengan orang lain.

Fitur Standar

Untuk pengguna Windows, alat Print Screen bawaan adalah mudah digunakan seperti menekan tombol Print Screen pada keyboard Anda. Tombol Print Screen biasanya di sekitar yang sama dengan tombol Scroll Lock dan Pause /Break. Alat Print Screen akan membuat snapshot dari seluruh layar dan menempatkan gambar di clipboard Anda. Perhatikan bahwa gambar ini bukan file, jadi Anda harus tetap menempelkan gambar ke dalam dokumen. Untuk menguji fitur ini, tekan tombol Print Screen, buka WordPad atau perangkat lunak pengolah kata favorit Anda, dan tekan Ctrl + V untuk menempatkan gambar dalam dokumen. Anda kemudian dapat menyimpan dokumen dan mengirimkannya kepada siapa pun dengan catatan atau komentar.

Fitur penting adalah Anda dapat menahan tombol Alt untuk menangkap informasi di jendela tertentu saja. Misalnya, jika Anda memiliki browser web terbuka, Anda dapat menekan Alt + Print Screen untuk hanya menangkap informasi di halaman web. Semua jendela lain terbuka dan desktop Anda sendiri diabaikan.

Spesifikasi Teknis

Saat Anda menggunakan Layar Cetak standar Windows, gambar ditangkap pada resolusi 72 titik per inci. Ini memadai untuk berbagi file berbasis web dan pencetakan resolusi rendah. Jika Anda mencoba untuk mencetak foto, kemungkinan foto tersebut akan menjadi buram karena resolusinya terlalu rendah.

Perangkat Lunak Layar Cetak Lainnya

Jika Anda menggunakan Microsoft Vista, alat baru telah dibangun di disebut Alat Snipping. Cukup buka Start Menu Anda dan ketik "Snipping Tool" di kolom pencarian. Alat ini memberi Anda beberapa opsi hebat seperti kemampuan untuk menyorot bagian-bagian gambar dan opsi untuk mengubah warna alat penyorot. Dengan Snipping Tool, Anda tidak memerlukan opsi Alt + Print Screen, karena Anda secara manual memilih wilayah yang ingin Anda tangkap.

Rekomendasi

Jika Anda menggunakan alat Print Screen untuk mengembangkan materi pelatihan atau mengumpulkan informasi visual, coba gunakan Alt + Print Screen Option jika memungkinkan. Anda dapat mengubah ukuran jendela di mana Anda bekerja untuk membuat hanya informasi yang Anda perlukan terlihat. Kemudian, tekan Alt + Print Screen untuk hanya menangkap informasi yang relevan. Ini sangat penting jika Anda tidak berencana mengedit foto. Pembaca Anda akan memiliki gambar yang lebih baik untuk dilihat tanpa konten yang tidak relevan mengacaukan gambar.

Pengguna dual-monitor juga akan melihat manfaat utama menggunakan opsi Alt + Print Screen. Alat Cetak Layar standar menangkap layar kedua monitor dan menggabungkannya menjadi satu, gambar besar, membuat tugas membaca.

Ukuran

Setiap kali Anda menangkap layar bidikan, pastikan untuk mempertimbangkan ukuran gambar Anda dalam hal ukuran file dan ukuran gambar di layar. Ukuran file dapat menjadi penting jika dokumen Anda berisi banyak gambar. Karena fitur Cetak Layar tidak memungkinkan Anda untuk menyesuaikan resolusi gambar yang diambil, jika Anda menangkap tangkapan layar besar, Anda mendapatkan ukuran file yang besar. Sesuaikan ukuran jendela untuk hanya berisi informasi yang Anda butuhkan dan gunakan opsi Alt + Print Screen untuk menjaga ukuran file tetap kecil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318141.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Layar LCD

    Sangat menyebalkan ketika layar LCD laptop Anda rusak. Sebelum memberikan atau mendaur ulangnya, pertimbangkan untuk memperbaiki sendiri layar LCD. Ada dua komponen yang, jika tidak berfungsi dengan baik, dapat membuat layar LCD Anda tidak dapat dioperasikan: power inverter dan lampu latar. Power in

  • Cara Memperbaiki Monitor Layar Datar

    Ketika monitor komputer layar datar Anda berkedip, ada kemungkinan besar itu perlu dibuka dan dikerjakan. Jika Anda tidak punya cukup uang untuk membawanya ke bengkel, Anda mungkin berpikir untuk membuangnya dan membeli yang baru. Anda sebenarnya tidak perlu melakukan ini, karena itu mungkin untuk m

  • Cara Menyumbang TV Layar Besar

    Menyumbang ke badan amal biasanya merupakan situasi yang saling menguntungkan. Badan amal mendapatkan pasokan, uang, atau tenaga kerja yang sangat dibutuhkan; Anda mendapatkan perasaan hangat di dalam dan penghapusan pajak. Yang sedang berkata, itu tidak selalu mudah untuk menyumbangkan barang-b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com