whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Komputer Tidak Mengenali Hard Drive Eksternal

Memiliki penyimpanan eksternal untuk data Anda adalah manfaat luar biasa. Terutama jika ada yang salah dengan komputer utama Anda, Anda tahu data Anda aman. Sebagian besar drive eksternal adalah perangkat plug-in USB. Jika komputer gagal mengenali keberadaan drive, ini bisa menjadi masalah. Ada banyak alasan mengapa komputer Anda mungkin tidak berkomunikasi dengan hard drive eksternal Anda.

Klik tombol kanan mouse pada ikon "My Computer" di desktop Anda dan pilih "Jelajahi" dari menu. Windows Explorer jendela terbuka dan akan menampilkan perangkat keras yang terpasang ke komputer Anda di bawah "hard disk drive." Eksternal Anda biasanya akan muncul sebagai "E:" atau "F:" tergantung pada berapa banyak drive yang diinstal yang Anda miliki. Jika tidak muncul pada daftar hard drive di komputer Anda, periksa hard drive untuk melihat apakah ada lampu LED hijau menyala.

Lihat lampu untuk melihat apakah berkedip oranye dan hijau. Jika lampu berkedip, ini dapat menunjukkan kesalahan pada drive eksternal atau menunjukkan bahwa ia tidak berkomunikasi dengan komputer. Gerakkan mouse Anda ke kanan bawah layar Anda dan periksa baki sistem di dekat jam. Anda mungkin mencatat ada ikon "aman menghapus perangkat keras" di system tray.Klik kanan ikon itu dan klik "safe remo ve hardware ”.

Lihat daftar ketika kotak terkait muncul dan catat apakah ada" perangkat penyimpanan massal "dalam daftar. Jika tidak ada dalam daftar, cabut drive eksternal dari komputer dan pasang kembali. Jika komputer masih tidak mengenali perangkat, colokkan dan reboot komputer Anda. Beberapa hard drive eksternal perlu diatur untuk secara otomatis boot dengan komputer. Dalam beberapa kasus, jika ini tidak diatur, mereka akan tetap terpasang dan tampaknya terhubung tetapi tidak akan muncul pada sistem. Setelah mem-boot ulang, buka jendela Windows Explorer dan lihat apakah drive eksternal Anda muncul pada daftar di panel sebelah kiri.

Dengarkan hard drive untuk suara desing. Lihatlah lampu LED untuk tanda-tanda kinerja. Jika Anda mendengar atau tidak melihat apa pun, ini bisa menjadi bukti bahwa drive eksternal rusak. Jika Anda mendengar bunyi desing atau melihat tanda-tanda itu berfungsi, tetapi masih tidak berbicara dengan komputer, periksa kabel untuk drive eksternal. Anda akan perhatikan bahwa sebagian besar hard drive eksternal memiliki kabel dua cabang dengan USB yang terpasang pada ujung yang panjang dan pendek. Ada plug persimpangan dari mana colokan pendek dan panjang keduanya menonjol. Pastikan kabel panjang terpasang ke komputer Anda, dengan colokan persimpangan di dalam drive eksternal.

Peringatan

Setelah sistem Anda mengenali hard drive eksternal Anda, selalu lepaskan perangkat keras dengan aman sebelum mencabutnya, untuk menghindari korupsi drive.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317803.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

    Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

  • Cara Memilih Kandang Hard Drive Eksternal

    Penutup hard drive mengambil hard drive internal dan mengubahnya menjadi hard drive eksternal. Ini berguna jika Anda ingin ruang ekstra di dalam komputer Anda, atau jika Anda memerlukan akses ke hard drive laptop Anda dari desktop Anda. Membuat drive eksternal menggunakan penutup juga memberikan

  • Cara Menghapus Hard Drive Komputer Gateway

    Menyeka hard drive Gateway dapat dilakukan dengan perangkat lunak yang mungkin sudah Anda miliki dan bahkan tidak mengetahuinya. Sebagian besar sistem komputer Gateway dilengkapi dengan dua CD ROM: Gateway Restoration CD dan CD Cadangan Sistem Operasi. Artikel di bawah ini akan memberi tahu Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com