whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Mengapa Mouse Komputer Saya Tetap Membeku?

Dengan ketergantungan yang ditempatkan pada mouse oleh hampir setiap sistem operasi modern, mouse yang beku atau tidak berfungsi dapat menghentikan penggunaan komputer sehari-hari Anda. Dengan mendiagnosis sendiri penyebab masalah tetikus, Anda dapat membantu memperbaiki masalah sesegera mungkin tanpa berurusan dengan pusat layanan komputer yang mahal.

Koneksi Kabel USB yang Tidak Tepat

Satu dari langkah pemecahan masalah pertama untuk masalah komputer apa pun harus memastikan bahwa semua kabel yang terlibat terpasang dengan benar dan aman.

Kerusakan Mekanis

Jika Anda bisa, coba mouse di sistem komputer lain. Jika masalah tetap ada, kemungkinan ada cacat fisik pada mouse dan itu perlu diperbaiki atau diganti.

Kurangnya Kekuasaan untuk Hub USB

Jika Anda mouse telah terhubung ke komputer Anda melalui hub USB aktif, pastikan hub USB aktif menerima daya.

Driver Tidak Benar

Verifikasi bahwa Anda mendapat hasil maksimal -pengemudi terkini melalui situs web pabrikan. Pembaruan driver dirilis untuk mengatasi banyak masalah yang dialami oleh pengguna.

Malware

Virus dan perangkat lunak berbahaya lainnya, sering secara kolektif disebut sebagai malware, dapat menyebabkan banyak kerusakan perangkat keras, dan bisa menjadi sumber mouse dan kerusakan perangkat input komputer lainnya. Memindai dan menghapus perangkat lunak berbahaya ini melalui program anti-viral, seperti AVG gratis tidak hanya dapat mengatasi masalah, tetapi juga mencegah masalah komputer di masa depan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313299.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Motherboard Komputer Bekerja?

    Pendahuluan Motherboard memiliki tujuan penting dalam komputer. Ini adalah pekerja keras di balik proses komputer, membantu menghubungkan semuanya bersama dan menjalankan komputer. Motherboard menghubungkan banyak prosesor dan komponen untuk memastikan semuanya bekerja secara efisien. Tujuan Moth

  • Bagaimana Port USB Bekerja?

    Universal Serial Bus - Universal Serial Bus, lebih dikenal sebagai USB, adalah metode menghubungkan perangkat periferal ke komputer sehingga komputer dapat menggunakannya. USB dianggap lebih unggul daripada metode koneksi yang lebih lama dalam sejumlah cara, termasuk kemudahan koneksi itu sendiri da

  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com