whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengambil Film dari Kamera Sekali Pakai

Jika Anda belum mengonversi ke kamera digital atau masih menyukai kualitas film yang lebih baik, Anda masih dapat menggunakan kamera sekali pakai yang populer. Kamera sekali pakai ini hebat dan nyaman untuk digunakan saat bepergian dan menghilangkan kerumitan dari memuat film, tetapi ketika Anda selesai, kamera mungkin menjadi besar dan mengganggu. Berbagai merek memiliki fitur yang berbeda, tetapi Anda dapat dengan mudah menghapus film dari kamera sekali pakai dan masih mengembangkannya. Baca terus untuk mengetahui cara mengambil film dari kamera sekali pakai.

Pastikan Anda telah mengambil semua gambar Anda. Bahkan jika Anda memiliki beberapa foto lagi, harga terbesar sedang dalam pengembangan, jadi dapatkan sebanyak mungkin gambar.

Saat semua gambar telah diambil, putar ulang kamera sebanyak yang Anda bisa. Tombol angin kecil harus menjadi sederhana untuk diputar dan gambar roda yang tersisa harus menunjukkan nol atau simbol lain yang menunjukkan bahwa film selesai.

Jika kamera memiliki kertas karton atau kertas pembungkus di sekitarnya, lepaskan dengan tangan Anda atau gunting. Kasing mungkin memiliki peringatan tentang mengeluarkan kemasan, tetapi sebenarnya tidak merusak film itu sendiri.

Pada merek tertentu seperti Kodak, balikkan kamera dengan terbalik dan cari tanda garis putih yang tercetak di bagian bawah kamera. Ini membuat penghapusan film menjadi sangat mudah.

Ambil obeng flathead kecil, tempelkan ke dalam dasbor putih. Obeng harus pas dengan sempurna.

Pasang obeng dan tutup akan terbuka. Jika penutup tidak terbuka, cukup pasang obeng ke arah yang berlawanan.

Dengan penutup terbuka, Anda harus dapat memiringkan kamera ke posisi tegak dan gulungan film akan meluncur keluar.

Jika ada lipatan film yang menggantung, biarkan saja karena itu normal dan film Anda baik-baik saja. Jangan menarik tutup itu karena Anda berisiko terpapar dengan beberapa gambar Anda.

Kamera tanpa tanda hubung putih di bagian bawah dibuka dari samping. Dengan menggunakan obeng flathead, angkat tab apa pun di sebelah kiri kamera untuk membuka wadah film dan lepaskan film.

Setelah film dikeluarkan, Anda bahkan dapat menemukan baterai AA yang digunakan kamera. untuk daya dan menyimpannya untuk elektronik lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313092.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Kamera Super 8

    Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

  • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

    Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

  • Bagaimana Mendeteksi Kamera Tersembunyi di Work

    Apakah Anda khawatir sedang diawasi di tempat kerja? Banyak majikan memasang kamera tersembunyi untuk memantau karyawan mereka di tempat kerja. Bahkan jika Anda tidak melakukan sesuatu yang ilegal atau bahwa Anda tidak ingin majikan Anda mengetahuinya, gagasan diawasi dapat mengganggu Anda. Menemuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com