whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengembalikan ke BIOS Sebelumnya pada Dell Computer

Seperti kebanyakan produsen, Dell menawarkan cara khusus untuk mengembalikan komputernya ke BIOS sebelumnya. Memulihkan versi BIOS sebelumnya diperlukan jika pemutakhiran tidak diinstal dengan benar. Anda mungkin juga ingin menurunkan versi BIOS Anda jika Anda melihat masalah perangkat keras atau perangkat lunak dengan BIOS Anda saat ini. Dell memberi Anda beberapa versi BIOS, tergantung pada kebutuhan Anda.

Temukan nomor versi BIOS Anda saat ini. Tekan dan tahan tombol "F2" selama startup untuk mengakses menu BIOS. Versi BIOS Anda saat ini terdaftar di layar pertama yang memuat. Biasanya dimulai dengan huruf "A." Catat ini di selembar kertas.

Arahkan ke situs web Dell dan temukan halaman dukungan untuk versi BIOS. Pilih versi BIOS sebelumnya dari daftar. Klik tautan untuk mengunduh pembaruan yang benar.

Klik dua kali untuk memperluas instruksi. Instruksi ini akan berbeda dari satu pembaruan ke pembaruan lainnya. Bergantung pada versi yang Anda pilih untuk mengunduh, Anda akan diminta untuk menggunakan floppy disk atau perangkat penyimpanan eksternal lain untuk mengunduh BIOS. Masukkan media seperti yang diperintahkan dan selesaikan unduhan.

Nyalakan kembali komputer Anda. Pastikan media BIOS Anda masih dimasukkan. Ini akan memaksa komputer Dell Anda untuk mem-boot dari media BIOS. Ini juga akan memulai pemasangan BIOS sebelumnya.

Tunggu saat Dell memulihkan BIOS Anda ke versi sebelumnya. Nyalakan kembali komputer jika diminta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313070.html

Perangkat keras
  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

  • Cara Melakukan Flash pada BIOS

    Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

  • Cara Memulihkan Phoenix BIOS

    Meskipun sebagian besar orang berpikir sistem operasi adalah perangkat lunak inti yang diperlukan untuk menjalankan sebuah komputer, tanpa BIOS komputer, maka sistem operasinya bahkan tidak dapat diluncurkan. Ketika instalasi BIOS mengalami masalah, hal itu dapat menyebabkan komponen komputer tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com