whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

How to Weatherproof Speakers

Saat aktivitas luar ruangan atau pesta Anda sesekali membutuhkan musik di teras atau di halaman, menempatkan speaker stereo Anda di luar pintu atau di jendela terbuka cukup sederhana, meskipun agak tidak nyaman. Namun, jika Anda ingin memasang speaker di luar secara permanen, Anda harus membeli unit mahal yang dirancang untuk penggunaan di luar ruangan atau mengadaptasi satu set pengeras suara yang sudah Anda miliki. Dengan beberapa perencanaan dan teknik anti cuaca yang sederhana, Anda dapat melindungi speaker luar dari elemen sehingga akan bertahan selama bertahun-tahun.

Melindungi Pengemudi Dari Air
Salah satu titik penjualan terbesar untuk speaker luar ruangan adalah bahwa mereka sering kedap air, atau dalam beberapa kasus, tahan air. Pabrikan pengeras suara luar ruangan biasanya mengenakan biaya premium untuk pengeras suara yang memiliki driver yang diperlakukan dengan polimer khusus untuk melindungi terhadap kelembaban, hujan, dan salju. Namun, Anda dapat mencapai hasil yang sama dengan poliuretan dan polimer kuas atau semprotan lainnya. Banyak penggemar DIY melaporkan keberhasilan dalam melindungi driver dan kerucut pengeras suara dengan mengaplikasikan beberapa mantel Water's Thompson atau DuraSeal. Jika Anda mencari pelindung polimer yang dirancang khusus untuk speaker, Anda dapat membeli The Wet Look Pint Clear di toko elektronik lokal atau daring. Tergantung pada lingkungan di mana Anda berencana untuk menggunakan pengeras suara luar ruangan Anda, Anda mungkin perlu mengajukan permohonan kembali pelindung polimer secara berkala. Jika Anda tinggal di iklim sedang, Anda mungkin perlu mengajukan permohonan kembali setiap beberapa tahun. Jika Anda tinggal di daerah yang dingin, kering, atau basah, Anda mungkin perlu mengajukan permohonan kembali polimer setiap enam bulan untuk memastikan perlindungan terus-menerus dari pengemudi.

Melindungi Kabinet
Jika memungkinkan, Anda harus selalu memposisikan kotak speaker atau penutup di lokasi yang mencegah atau membatasi paparan langsung terhadap sinar matahari, hujan, dan salju. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah menempatkan mereka di bawah atap atau pohon besar. Di mana pun Anda memasang speaker luar, Anda harus menggunakan beberapa lapis pelindung polimer untuk mengurangi kerusakan akibat hujan, salju, dan sinar matahari - terutama jika kabinet terbuat dari kayu. Pilihan lain untuk melindungi penutup speaker kayu adalah menerapkan beberapa lapis pernis spar. Pernis spar adalah jenis yang digunakan untuk finishing dan melindungi kapal kayu. Meskipun sedikit lebih mahal daripada kebanyakan polimer berbahan dasar poliuretan, ia melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk melindungi kayu dari kerusakan dan kelembaban serta membutuhkan aplikasi yang jauh lebih sedikit. Jika Anda tinggal di lingkungan yang sangat dingin, melapisi bagian dalam kabinet dengan semacam bantalan dapat memberikan perlindungan tambahan untuk crossover dan kabel di dalam kotak. Jika speaker tidak memiliki pemanggang pelindung atau penutup untuk driver, beli beberapa yang generik dari toko elektronik lokal Anda dan pasang dengan sekrup kayu atau self-tapping untuk mencegah kerusakan dari benda yang diterbangkan oleh angin.

Running Cable
Jika Anda berencana memasang speaker di teras atau beranda, cukup dengan memasang kabel speaker di bawah eave mungkin cukup. Namun, jika Anda perlu menempatkan speaker Anda lebih dari beberapa kaki dari pintu atau jendela, Anda harus meminimalkan paparan kabel sebanyak mungkin. Dalam kebanyakan kasus, ini berarti mengubur kabel speaker di bawah tanah. Sementara banyak perusahaan menjual kabel speaker yang disebut kabel "penguburan langsung", biasanya hanya kabel speaker biasa dengan sarung yang sedikit lebih tebal. Kebanyakan kabel penguburan langsung tidak mengandung insulasi tambahan atau gel untuk melindungi kabel dari kelembaban. Untuk jangka panjang kabel bawah tanah, menggunakan saluran atau PVC murah untuk melindungi kabel akan mencegah kerusakan kelembaban bahkan jika Anda tidak menggunakan kabel penguburan langsung yang mahal. Menggunakan saluran atau PVC untuk melindungi kabel terhadap dinding atau kutub juga merupakan cara yang baik untuk mencegah kerusakan kabel. Untuk panjang kawat yang tidak bisa Anda tutupi atau lindungi dengan PVC atau saluran, bungkus dengan lakban atau jenis lain yang tahan cuaca. Terakhir, Anda dapat mencegah kerusakan kelembaban pada terminal yang menghubungkan kabel ke kotak speaker dengan menerapkan lapisan tebal lem panas di sekitar kontak logam dan kabel kabel speaker terbuka. Setelah lem mengering, lem harus memberikan perlindungan yang memadai untuk area kecil yang dilindunginya.

Kekhawatiran Akustik
Setelah Anda mengonversi pengeras suara dalam ruangan Anda untuk penggunaan di luar ruangan, salah satu hal pertama yang mungkin Anda perhatikan adalah bahwa mereka tidak terdengar sekuat atau sekeras yang mereka lakukan ketika di dalam rumah Anda. Namun demikian, ini normal, karena sebagian besar speaker luar tidak memiliki respons bass dan kejernihan nada pada speaker dalam ruangan. Polimer pelindung yang digunakan untuk melindungi driver kertas memang mengurangi rentang frekuensi efektif speaker sedikit di spektrum atas dan bawah. Namun, Anda dapat meminimalkan pengurangan bass dengan menempatkan speaker sehingga sisi belakang kabinet menghadap ke dinding di dekatnya. Anda juga dapat meningkatkan kejernihan dan pencitraan speaker luar ruang jika Anda menempatkannya dalam jarak 10 hingga 20 kaki satu sama lain dan posisikan wajah mereka sehingga sedikit miring ke dalam sekitar 15 hingga 30 derajat. Terlepas dari di mana Anda memposisikan speaker Anda, Anda harus meningkatkan volume pada amplifier Anda saat mendengarkan musik di luar, karena suara menghilang jauh lebih cepat di luar daripada di dalam rumah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312636.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Antena TV Luar Ruang Bekerja?

    Tinjauan Meskipun tampaknya kebanyakan orang memiliki kabel saat ini, atau setidaknya salah satu antena satelit kecil itu, masih banyak rumah tangga yang mengandalkan antena TV luar ruangan untuk mendapatkan sebuah sinyal. Meskipun ini jelas bukan penemuan baru, antena TV luar ruang yang baik masih

  • Cara Memasang Pembicara Kreatif

    Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

  • Cara Memasang Pembicara Pelopor

    Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com