whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membagi Sinyal FM Dari Antena ke Penerima

Sinyal radio dari antena FM dapat dipisah untuk menuju ke lebih dari satu penerima dengan menggunakan pembagi kabel koaksial. Spektrum radio FM, dari 88 hingga 108MHz, berada di antara saluran 6 dan 7 pada saluran televisi, sehingga kabel televisi dan bahkan antena TV dapat digunakan untuk menerima stasiun FM.

Membagi dan Taklukkan
Antena berfungsi dengan membuat sinyal listrik sebagai respons terhadap radiasi elektromagnetik. Kabel antena mentransfer arus listrik kecil ke penerima, yang kemudian menerjemahkannya. Karena arus listrik relatif lemah, pemisahan itu tidak lebih dari menggunakan pembagi sinyal koaksial - alat yang dapat membagi sinyal menjadi dua atau lebih saluran. Hasil terbaik datang dari memiliki sinyal yang kuat dan menggunakan komponen berkualitas tinggi untuk menjalankan kabel Anda, splitter dan konektor. Kabel coaxial RG-6 terlindungi dengan baik dan akan menjaga sinyal lebih lama dari jarak dan dalam menghadapi gangguan.

Anda Menang Beberapa; You Lose Some
Penambahan pembagi sinyal ke saluran antena akan menyebabkan hilangnya 3 desibel sinyal dari input ke output. Kekuatan sinyal radio diukur dalam desibel yang serupa dengan cara volume audio diukur, karena itu adalah skala relatif yang berhubungan dengan sinyal yang diterima terhadap kebisingan latar belakang yang mengelilinginya. Sinyal yang kuat kehilangan kekuatan 3 dB tidak akan banyak berpengaruh, tetapi jika Anda berada di antara 25 dan 40 mil dari pemancar, Anda mungkin kehilangan kualitas sinyal setelah terpecah.

Pacu Selai | Jika sinyal Anda tidak seperti yang Anda inginkan, Anda dapat menggunakan penguat sinyal untuk menambah energi pada sinyal. Booster membaca sinyal yang masuk dan lemah dan memperkuat daya sehingga menjadi sinyal yang lebih kuat di output. Namun, jika kesengsaraan sinyal Anda disebabkan oleh terlalu banyak radio FM, tetapi dari saluran lain, Anda dapat menggunakan antena terarah untuk fokus pada stasiun yang ingin Anda dengar. Di kota-kota dengan sinyal radio yang padat, gangguan dari stasiun lain mungkin membanjiri stasiun yang lebih lemah jika Anda menggunakan antena omni-directional. Beralihlah ke antena directional dan arahkan ke menara stasiun yang Anda minati. Memasang antena pada rotor akan memungkinkan Anda menyetel stasiun yang berbeda menggunakan directional rig Anda.

Memisahkan adalah Sulit yang harus dilakukan
Titik di mana Anda membagi sinyal paling penting pada kabel panjang - 100 kaki atau lebih - ketika power amplifier digunakan dan ketika ada antena luar. Untuk antena luar, antena harus di-ground terhadap sambaran petir dan ground juga membantu mengurangi sebagian statis tambahan. Perpecahan harus terjadi setelah tanah. Jika Anda menggunakan penguat untuk meningkatkan sinyal, Anda ingin penguat berada di garis sebelum splitter Anda sehingga kedua penerima Anda mendapatkan kekuatan sinyal yang sama, meningkat, dan sama. Untuk menjalankan kabel yang panjang dan terutama jika Anda mencoba mendengarkan sinyal yang lemah, amplifier harus sedekat mungkin dengan antena dengan split sedekat mungkin dengan penerima. Pada 100MHz - kira-kira bagian tengah kisaran FM - kabel koaksial RG-6 akan kehilangan kekuatan sinyal 2 dB untuk setiap 100 kaki. Jadi semakin lama kabel Anda berjalan dan semakin banyak perpecahan yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan Anda akan membutuhkan penguat untuk meningkatkan kekuatan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312612.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur Antena FM

    Mendapatkan frekuensi radio bisa rumit jika Anda tinggal jauh dari menara radio. Jika Anda kesulitan mendengar stasiun favorit, pertimbangkan untuk mendapatkan antena FM sehingga Anda dapat membuat stasiun itu keras dan jelas. Anda dapat menemukan antena di toko elektronik. Pengaturannya akan sediki

  • Cara Memposisikan Antena Digital ke Sinyal

    Penerimaan televisi digital yang andal tergantung pada antena TV yang diletakkan dengan baik dan sejajar dengan benar. Sebelum mengarahkan antena, Anda harus mengetahui arah pemancar TV digital terdekat. Ini mudah ditemukan dengan situs web transmitter locator TV. Anda juga perlu tahu apakah antena

  • Cara Menghapus ID PC Dari Registry

    ID komputer Anda disimpan di registri Windows. ID diberikan kepada komputer ketika Anda menginstal sistem operasi Windows. Jika Anda ingin menghapus nama komputer ini, Anda menghapus nilai dari registri Windows. ID yang diberikan ke komputer disebut nama komputer, dan kunci registri ini adalah y

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com