whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa yang Terjadi Ketika Samsung DLP Colorwheel Goes Bad?

Teknologi TV DLP Samsung mendahului set LCD, LED, dan OLED di jajaran produk perusahaan saat ini. DLP juga menghasilkan tampilan gambar di beberapa proyektor data. Bersamaan dengan lampu yang membutuhkan penggantian berkala, satu set DLP bergantung pada roda warna yang dapat menyebabkan gangguan kualitas gambar yang total saat terjadi kegagalan. Untuk mendiagnosis perangkat DLP Anda dan membantu menentukan apakah perlu roda warna baru, lihat - dan dengarkan - untuk beberapa gejala yang berbeda.

Cara Kerja
Teknologi Pengolahan Cahaya Digital Samsung mengandalkan lampu putih yang melewati dua set filter merah, hijau dan biru yang dipasang pada roda yang berputar cepat, dengan segmen hijau ekstra untuk meningkatkan rendition set hitam. Kilatan kecil cahaya yang disaring melalui roda warna mencapai permukaan perangkat yang terdiri dari lebih dari sejuta cermin kecil berengsel. Kira-kira 20 persen dari ketebalan rambut manusia, masing-masing cermin ini condong ke arah dan menjauh dari sumber cahaya bersamaan dengan roda warna, menghasilkan kilatan kombinasi warna terang yang menciptakan ilusi gambar bergerak. Satu mirror menghasilkan satu pixel dari gambar akhir.

Bumps & Screams
Samsung DLP TV dalam pergolakan kegagalan colorwheel membuat suara-suara aneh yang bisa terdengar di rumah dalam soundtrack film horor: benturan dan benturan, diikuti dengungan, dengungan atau dengungan yang berlanjut menjadi jeritan seiring waktu. Ketika Anda mendengar suara banshee di tengah kartun Sabtu pagi, Anda mendengarkan gesekan di bantalan sekarat di dalam roda warna Anda. Anda juga dapat melihat kode indikator di panel depan yang bertuliskan "Penggantian Lampu" terlepas dari apakah Anda baru saja mengganti lampu.

Bukan Gambar Cantik
Saat roda warna di set DLP Samsung Anda dapat ' t berputar dengan benar, itu tidak dapat membuat gambar pada layar dengan warna yang diberikan dengan benar yang menghasilkan gambar yang sepenuhnya terbentuk. Kegagalan roda warna yang akan datang menonjolkan efek pelangi yang berkedip-kedip yang dapat membuat gambar DLP tampak pecah menjadi warna-warna individual ketika Anda menggerakkan kepala atau mata Anda dengan cepat melintasi bidang tampilan. Akhirnya, roda warna hancur karena efek bantalan yang buruk pada perangkat yang berputar pada hampir 10.000 putaran per menit.

Make It Stop
Satu-satunya obat untuk kegagalan roda warna terletak pada penggantian bagian . Pilihan lakukan sendiri dengan kemampuan untuk mengikuti serangkaian instruksi yang relatif kompleks untuk mengakses bagian, melepas dan menggantinya mungkin dapat bekerja melalui perbaikan dalam dua atau tiga jam. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan prospek untuk melepaskan sebagian perangkat Anda dan mengganti bagian yang dapat berharga beberapa ratus dolar, bawa TV DLP Anda ke teknisi untuk panggilan layanan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312546.html

Perangkat keras
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Cara Mengganti Ballast di Samsung DLP

    Balast televisi adalah perangkat yang terhubung ke lampu yang menyediakan arus listrik, menjaga lampu tetap beroperasi. Jika Anda memiliki lampu baru yang tidak berfungsi dengan baik, maka Anda kemungkinan besar harus mengganti pemberat. Mengganti pemberat televisi Anda tidak terlalu menantang d

  • Bagaimana Anda Tahu Ketika Kebutuhan Roda Warna Berubah di TV DLP?

    Salah satu komponen integral dari setiap perangkat televisi DLP adalah roda warna. Perangkat ini terlihat persis seperti yang Anda harapkan dari namanya — ini benar-benar sebuah roda dengan beragam warna yang berputar di dalam DLP TV Anda. Cahaya melewati berbagai warna pada roda, yang menciptakan w

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com