whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Latar Depan Buram Dengan Kamera DSLR

Kamera refleks lensa tunggal memungkinkan Anda untuk memantau apa yang Anda foto dengan akurat, menunjukkan kepada Anda pemandangan melalui lensa dari pemandangan di depan Anda. Bagian dari frame yang Anda tempatkan dalam fokus yang tajam menunjukkan titik fokus dari setiap gambar. Dalam kebanyakan kasus, tempat menarik muncul di latar depan. Untuk beberapa gambar, Anda dapat memilih untuk menjaga latar depan tidak fokus dan menarik mata ke subjek lebih jauh.

Panjang Fokus, Bukaan & Kedalaman Bidang
Panjang lensa dan bukaan di mana Anda menggunakannya menentukan seberapa jauh dari Anda bidang visi kamera berakhir. Lensa zoom mencakup rentang panjang fokus, sedangkan lensa dengan panjang fokus tetap hanya menangkap materi subjek pada satu jarak. Semakin besar focal length, semakin dekat subjek dapat muncul dan semakin banyak latar belakang yang tidak fokus. Pengaturan aperture menentukan berapa banyak cahaya yang mencapai lensa. Bukaan besar menghasilkan kedalaman bidang yang dangkal, dengan latar belakang kabur dari fokus. Bukaan kecil menjaga latar depan dan latar belakang tetap fokus. Secara berlawanan, pengaturan apertur kecil, atau f stop, menghasilkan apertur yang lebih besar. Untuk memeriksa dampak pengaturan bukaan pada foto Anda, Anda harus mengambil gambar dan mengevaluasi pemotretan, atau menggunakan fungsi pratinjau kedalaman bidang jika kamera Anda menyertakan satu.

Jarak Fokus
Dalam sebuah gambar dengan titik fokus ditempatkan pada subjek latar depan, semakin dekat Anda dengan subjek Anda, semakin banyak latar belakang tidak fokus. Jika Anda menyusun bidikan di mana Anda ingin latar depan kabur sementara titik fokus tetap di latar belakang, dampak bidikan Anda berubah jika berisi objek dominan di latar depan. Misalnya, jika adegan Anda mencakup dua sosok manusia, satu berdiri dekat dengan kamera Anda dan yang lain pada jarak beberapa yard, berfokus pada orang yang jauh membuat pernyataan yang berbeda dari pemotretan yang sama dengan subjek latar depan di luar gambar. Ketika subjek yang jauh mengambil prioritas di atas orang atau objek yang dekat dengan kamera, gambar yang dihasilkan dapat menimbulkan rasa isolasi.

Fokus Otomatis
Ketika Anda memanfaatkan sistem fokus otomatis kamera Anda, secara otomatis memaksimalkan kejelasan. materi pelajaran yang muncul di zona fokusnya. Beberapa kamera memungkinkan Anda menentukan bagian bidang pandang mana yang menjadi titik fokus berdasarkan gambar-demi-gambar. Lainnya mendefinisikan area tetap sebagai bidang minat. Saat Anda memantau pemandangan melalui jendela bidik kamera dan menekan sedikit pada pelepas rana untuk memicu sistem fokus otomatis sebelum Anda memotret, Anda melihat titik fokus terselesaikan dengan jelas dan sisa pemandangan turun setidaknya sedikit tidak fokus. Kamera fokus otomatis dengan kunci fokus memungkinkan Anda untuk memfokuskan kembali pemandangan, terus menahan tombol pelepas rana sebagian ditekan dan menggerakkan kamera untuk menyesuaikan cara Anda membingkai gambar, semuanya tanpa mengubah fokus.

Fokus Manual
Menonaktifkan sistem fokus otomatis kamera Anda menempatkan kendali atas masing-masing titik fokus gambar di tangan Anda. Saat Anda memantau pemandangan melalui jendela bidik, sesuaikan cincin fokus di bagian depan lensa Anda hingga subjek latar belakang yang Anda inginkan karena tempat tujuan Anda terselesaikan dengan jelas. Jika Anda memasang kamera pada tripod, Anda dapat menghilangkan kemungkinan gerakan kamera mengaburkan pemandangan Anda, terutama jika subjek Anda membutuhkan pencahayaan lama karena cahaya yang terbatas atau untuk efek kreatif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312527.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Cuddeback Capture

    Kamera kepanduan Cuddeback Capture digital dengan cepat mendeteksi dan memotret hewan dalam berbagai pengaturan alami. Apakah Anda seorang pemburu atau penggemar alam, Anda dapat mengatur Tangkap, berjalan pergi, dan kemudian mengambil foto penuh warna yang semarak. Setup Langkah 1 Buka pe

  • Cara Membuat Kabel Kamera Keamanan

    Membuat kabel kamera keamanan Anda sendiri memungkinkan Anda menggunakan panjang kabel yang tepat untuk pekerjaan itu tanpa harus mendapatkan ekstensi atau memiliki kabel yang longgar. Sebagian besar kabel yang dibeli di toko juga tidak memiliki isolasi yang sama dengan kabel buatan rumah, jadi

  • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

    Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com