whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perbaikan Gores TV LED

Goresan kecil pada layar LED mungkin tidak terlalu terlihat, tetapi bahkan goresan garis rambut terkecil pun mengganggu jika Anda tahu itu ada di sana. Ada beberapa perbaikan awal DIY untuk layar LED. Jika TV Anda masih dalam garansi, pertama-tama tanyakan kepada produsen tentang mengganti layar; jika Anda mencoba teknik DIY terlebih dahulu mungkin akan membatalkan garansi dan kemungkinan penggantian gratis. Jika tidak ada garansi di tempat, mulailah perbaikan di area kecil untuk memastikan teknik Anda bekerja tanpa membuat lebih banyak kerusakan.

Scratch Kit
Scratch remover kit tersedia secara online secara online dan dari toko elektronik. Kit biasanya berisi botol atau tabung krim pemoles plus tisu lembut atau kain mikrofiber untuk aplikasi. Gunakan kain yang disediakan untuk menggosok dan mengoles sedikit krim pemoles pada layar. Mulai di area kecil saat menggunakan kit awal, dan pastikan kit Anda aman untuk layar LED. Ada berbagai formulasi untuk berbagai jenis layar ponsel, monitor dan TV. Menggunakan jenis krim pemoles yang salah dapat merusak seluruh permukaan TV Anda. Jangan pernah menggunakan handuk kertas, karena terlalu kasar untuk pekerjaan itu dan hanya akan membuat lebih banyak goresan di layar Anda.

Solusi Alkohol
Sejumlah kecil alkohol dan pengenceran air akan menghilangkan goresan ringan, tetapi Anda harus bereksperimen dengan kekuatan pengenceran. Mencampur 20 bagian air suling ke satu bagian alkohol gosok menciptakan solusi yang harus menghilangkan goresan cahaya tanpa merusak lapisan LED di sekitarnya. Anda dapat mencapai rasio 1: 1, tetapi mulailah dengan alkohol sesedikit mungkin dan tambahkan sedikit lagi sampai Anda melihat hasilnya. Celupkan cotton bud ke dalam pengenceran dan usap dengan lembut goresan sampai hilang. Ikuti ini dengan kapas yang dicelupkan ke dalam air dan keringkan dengan kain microfiber lembut atau udara kering. Mulai dari yang kecil. Jika ada terlalu banyak alkohol gosok itu akan membuat noda permanen pada lapisan layar. Jangan pernah gunakan solusi pembersih jendela, yang akan merusak layar lebih lanjut.

Penghapus Putih
Opsi yang paling tidak mungkin menimbulkan kerusakan permanen adalah penghapus putih kuno. Tanda pensil dari penghapus akan ditransfer ke layar dan menyebabkan kerusakan yang nyata, jadi pastikan itu penghapus baru. Penghapus putih biasanya dapat ditemukan di bagian gambar arsitektur toko peralatan kantor; toko perlengkapan seni juga membawanya. Hapus dengan lembut, bergerak ke arah goresan. Jangan terlalu bersemangat di sini atau Anda akan menggosok terlalu banyak lapisan dan layar akan berakhir dengan area noda dramatis (dan permanen).

Lokasi Gores
Anda akan mendapatkan yang terbaik keberuntungan memperbaiki goresan tipis dan ringan di dekat tepi layar. Goresan dan goresan yang dalam di tengah layar lebih terlihat dan lebih sulit untuk dihilangkan tanpa merusak lapisan layar LED. Jika Anda memiliki goresan dalam di bagian tengah layar, cobalah untuk memperbaiki bagian paling awal dari goresan tersebut. Jika itu berjalan dengan baik, gunakan metode di seluruh awal. Seperti biasa, mulai dari yang kecil untuk menghindari membuat masalah yang lebih terlihat daripada yang Anda mulai dengan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312365.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan LED untuk Membunuh Bacteria

    Lampu LED, atau dioda pemancar cahaya, dapat digunakan untuk membunuh bakteri. Banyak penelitian telah dilakukan membuktikan keefektifan lampu LED untuk membunuh bakteri dan mengobati jerawat, sariawan akibat kemoterapi dan luka diabetes. Cahaya dari LED bermanfaat bagi mereka yang memiliki masalah

  • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

    Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

  • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

    PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com