whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengarahkan Antena Luar Ruangan

Konten televisi digital definisi tinggi tersedia secara gratis, langsung di atas gelombang udara. Untuk menarik sinyal berkualitas tinggi ini, diperlukan antena atap atau dalam ruangan. Namun, Anda tidak bisa begitu saja menampar antena di mana saja dan mengharapkan hasil - sering kali membidik dengan cermat. Sumber daya seperti Antennaweb dan TV Fool dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar untuk pemilihan dan pengarahan antena.

Hal Pertama Pertama

Jika Anda tinggal beberapa mil jauhnya dari sekelompok menara siaran yang berlokasi di pusat kota, Anda dapat memasang antena satu arah dan mengarahkannya ke arahnya. Pengaturan ini sangat ideal, karena antena ini lebih kuat dan tahan terhadap multipath - suatu kondisi yang memantulkan sinyal dari pohon dan bangunan - mengurangi kekuatan sinyal. Dalam banyak kasus, Anda akan memiliki beberapa menara di sebelah timur Anda, satu di utara dan seterusnya. Antena omnidirectional adalah taruhan terbaik Anda di sini, dan meskipun kurang kuat, mereka membantu Anda untuk berpotensi mendapatkan setiap saluran di wilayah Anda. Memasukkan alamat Anda dan ketinggian pemasangan antena ke Antennaweb atau TV Fool akan mengungkapkan beberapa opsi untuk memilih antena Anda, berdasarkan lokasi fisik dan kekuatan sinyal di daerah Anda. Hasil ini akan diberi kode warna, yang Anda cocokkan dengan indikator pada kemasan antena di ritel.

Arahkan ke Harap
Langkah selanjutnya setelah Anda memasang antena atap adalah mengarahkannya ke kanan. arah. Sumber daya seperti Antennapoint.com membantu Anda menemukan dengan tepat di mana pemancar lokal Anda berada. Gunakan kompas untuk mengarahkan antena ke arah yang ditunjukkan oleh sumber daya antena online Anda. Jalankan pemindaian saluran di televisi Anda - yang terletak di menu pengaturan set Anda - dan periksa saluran yang Anda dapatkan. Penyesuaian apa pun harus dilakukan dalam peningkatan lima derajat kecil, dengan pemindaian saluran dilakukan setiap kali sesudahnya. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan rotor, dengan tombol atau bantalan penyesuaian kecil yang memungkinkan Anda membuat perubahan kecil pada orientasi antena Anda tanpa harus terus-menerus naik ke atap. Strategi ini juga berguna ketika penyelarasan sempurna untuk satu saluran berdampak buruk pada saluran lainnya.

Bagaimana Jika Saya Tidak Memiliki Atap?
Penghuni apartemen dan mereka yang berada di bawah perjanjian pemilik rumah yang lebih ketat mungkin menemukan diri mereka sendiri membutuhkan antena kecil yang dipasang di dek atau ditempatkan di ember yang diisi beton. Beberapa pendekatan melayani pengamat TV tanpa atap dengan baik, dan sebagian besar solusi ini berukuran kurang dari 1 kaki persegi dan tersedia dalam berbagai warna. Beberapa menyerupai versi yang lebih kecil dari antena atap, sementara model berbentuk persegi lainnya dipasang ke braket parabola atau tiang. Kemampuan Anda untuk mengarahkan antena ini seringkali minimal, jadi jika satu opsi tidak berfungsi, Anda mungkin harus pindah ke antena indoor yang berbeda sama sekali. Beberapa menawarkan opsi bertenaga, digunakan untuk memaksimalkan penerimaan melalui penggunaan penguat sinyal kecil. Fitur ini penting, karena penempatan akan sangat tergantung pada kedekatan dengan outlet AC.

Mengatasi Beberapa Televisi - Cukup sederhana untuk menjalankan kabel koaksial RG-6 dari satu antena ke televisi tunggal, tetapi jika Anda memiliki beberapa set - dan kemungkinan kabel berjalan lebih lama - Anda perlu menyesuaikan panjang kabel. Jangka panjang mengurangi kekuatan sinyal, membuat Anda berpikir Anda memiliki masalah penyesuaian ketika masalah mungkin terletak pada sinyal yang berkurang karena pemisahan yang tidak tepat dan hambatan kabel. Preamplifier antena memberikan dorongan kecil pada sinyal saat meninggalkan antena, membantu mendorong sinyal di sepanjang kabel hingga mencapai amplifier, yang terletak di ruang bawah tanah atau ruang loteng. Perangkat ini biasanya digunakan dalam situasi di mana umpan koaksial individu melebihi 200 kaki. Jika umpan itu harus melayani beberapa set, pembagi yang diperkuat mempertahankan kekuatan sinyal, memastikan bahwa setiap set menerima jumlah sinyal yang tepat. Beberapa dapat disesuaikan, jadi jika satu atau lebih televisi sangat dekat atau jauh dari pembagi saluran, Anda dapat memutar jumlah dorongan yang diperlukan untuk mendapatkan sinyal di sana - atau menguranginya untuk mencegah kelebihan sinyal. Jika Anda memiliki dua atau tiga set yang relatif berdekatan - seperti ruang tamu, kamar tidur, dan ruang bersebelahan - pembagi dasar yang berkualitas tinggi dan tidak teramplifikasi biasanya dapat diterima.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311754.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Antena TV Luar Ruang Bekerja?

    Tinjauan Meskipun tampaknya kebanyakan orang memiliki kabel saat ini, atau setidaknya salah satu antena satelit kecil itu, masih banyak rumah tangga yang mengandalkan antena TV luar ruangan untuk mendapatkan sebuah sinyal. Meskipun ini jelas bukan penemuan baru, antena TV luar ruang yang baik masih

  • Cara Mencocokkan Antena CB

    Jika Anda memiliki radio CB, Anda harus tahu cara mencocokkan antena CB agar Anda tidak merusak radio. Jika rasio gelombang berdiri antena tidak diatur dengan benar, Anda tidak hanya dapat merusak radio, tetapi Anda akan memiliki sinyal radio yang buruk dan mungkin tidak dapat mendengar atau didenga

  • Cara Mengarahkan Antena TV Langsung

    Antena TV Langsung yang diarahkan dengan benar akan mengambil informasi satelit dengan benar sehingga program televisi Anda tidak terganggu oleh sinyal yang lemah. Anda dapat mengarahkan antena sendiri hanya dengan beberapa alat. Langkah 1 Nyalakan TV dan penerima satelit. Tekan ST, Action d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com