whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Cara Anda Mengarahkan Antena untuk Radio Sirius?

Teknologi Sirius XM Satellite Radio bekerja dengan baik untuk kebanyakan orang, tetapi beberapa penyesuaian mungkin diperlukan. Penerimaan sinyal satelit Anda dan kualitas suara yang dikirim ke radio Sirius Anda tergantung di mana Anda menempatkan antena Anda. Tempat Anda tinggal di negara ini juga merupakan faktor. Dalam skenario kasus terbaik, Anda pasang radio Anda, pasang antena dan Anda memiliki suara. Kenyataannya seringkali lebih rumit.

Mengarahkan Antena
Sirius menyarankan agar mengarahkan antena Anda ke selatan - jika Anda tinggal di Belahan Bumi Utara - saat Anda pertama kali menyalakan unit Anda. Dalam banyak kasus Anda akan mendapatkan sinyal, tetapi tidak selalu. Ada beberapa faktor, terutama geografis, yang perlu dipertimbangkan ketika mencoba mengarahkan antena Sirius Anda dan meningkatkan penerimaan Anda.

Menemukan Selatan
Gunakan kompas biasa untuk menemukan selatan - ada di sisi gedung yang mendapat sinar matahari paling banyak di tengah hari. Atau, Anda dapat pergi ke Google Maps untuk menemukan tempat tinggal Anda atau menggunakan aplikasi kompas di ponsel Anda untuk menemukan arah selatan. Jika Anda dikelilingi oleh bangunan, pemandangan selatan Anda mungkin terhambat, memengaruhi penerimaan Anda. Tirai logam, layar dan bahkan pohon dan semak-semak dapat memblokir sinyal. Terkadang Anda masih bisa mendapatkan sinyal yang dapat digunakan dari satelit Sirius dengan menggerakkan antena. Tempat terbaik dekat dengan jendela atau ruang terbuka. Tinggi juga dapat membuat perbedaan, jadi coba pegang antena tinggi-tinggi untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik. Lihatlah indikator sinyal atau layar yang bertujuan antena untuk melihat kekuatan sinyal. Sirius memiliki pemancar terestrial untuk mengisi kesenjangan yang disebabkan oleh bangunan di beberapa pusat populasi besar. Jika Anda tinggal di salah satu area ini, Anda mungkin tidak perlu mengarah ke selatan.

Pengecualian untuk Selatan
Jika Anda tinggal di wilayah Barat Laut AS, Anda mungkin mendapatkan penerimaan yang lebih baik dengan mengarahkan arah timur atau timur laut. . Di Barat Daya, coba utara atau timur laut. Di bagian tenggara negara itu, Anda akan mengarah ke utara atau barat laut sebagai arah alternatif. Pelanggan Northeast dapat mencoba barat atau barat laut. Di area Central Plains atas, arahkan antena lurus ke atas ke langit. Pembatasan arah yang sama tidak berlaku untuk kendaraan. Tempatkan antena Anda di titik tertinggi mobil atau truk Anda untuk memaksimalkan paparan sinyal. Mungkin rumit untuk melakukan pemasangan yang aman dan aman pada kendaraan Anda, jadi Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan pemasang profesional. Pemasang radio Sirius resmi pandai menyembunyikan kabel yang menghubungkan antena luar ke penerima di dasbor Anda atau unit yang datang dipasang di kendaraan Anda.

Masalah Penerimaan
Jika tidak ada metode yang bekerja, maka Anda mungkin harus membeli antena luar yang dipasang setinggi mungkin di rumah Anda. Mereka juga dapat dipasang di tiang untuk mendapatkan ketinggian yang lebih besar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311129.html

Perangkat keras
  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • Cara Terbaik untuk Melepaskan Menara Antena 30-Kaki

    Menjatuhkan menara antena 30-kaki dapat dilakukan dengan aman dengan perencanaan dan pekerjaan pemasangan yang cermat. Derek adalah cara terbaik tetapi, jika tidak bisa mendapatkannya, Anda dapat melakukannya secara efektif dengan sepasang tali dan kabel sepanjang 50 kaki. Pengaturan Sebagian be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com