whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perekam Suara Olympus dengan Nilai Tertinggi untuk Bernyanyi & Merekam

Perekam digital portabel adalah alat yang penting jika Anda ingin mendapatkan ide musik dengan cepat atau membuat rekaman lapangan. Anda dapat bertahan dengan smartphone Anda atau perekam suara yang murah, tetapi bahkan musik berkualitas demo memerlukan sesuatu yang lebih profesional. Meskipun terkenal dengan kamera, Olympus juga memproduksi sejumlah perekam audio digital berkualitas tinggi. Perlu diingat, bahwa hanya sedikit dari model ini yang benar-benar cocok untuk pembuat musik.

Model Standar
Seperti banyak perekam yang biasanya dijual di toko-toko kotak besar dan pengecer elektronik, Olympus Seri D, V, dan W dirancang terutama untuk merekam dikte, presentasi, dan kuliah. Sebagian besar perekam suara, termasuk smartphone, menggunakan mikrofon mono yang menyoroti frekuensi vokal tertentu dan menyaring kebisingan. Ini membuat suara lebih dapat dipahami, tetapi membatasi detail dan rentang frekuensi yang diperlukan untuk membuat rekaman musik berkualitas tinggi. Lebih buruk lagi, ketika volume input turun di bawah level tertentu, banyak perekam suara menggunakan "gerbang kebisingan" untuk membisukan mikrofon atau "penggerak suara" untuk berhenti merekam sepenuhnya. Anda bisa kehilangan bagian yang lebih lembut dari rekaman musik Anda, hanya karena perekam akan memperlakukannya hanya sebagai kebisingan latar belakang.

Seri LS
Seri Olympus LS dirancang dengan fitur dan spesifikasi yang sesuai dengan rekaman musik. daripada dikte. Perekam PCM menghadirkan sepasang mikrofon berkualitas tinggi, pre-amp built-in dan 24-bit /96 KHz - "lebih baik daripada CD" - spesifikasi audiophile. Anda juga dapat merekam dari sumber eksternal pada semua model LS menggunakan input mikrofon 3,5mm. Rekaman dibuat dalam format WAV atau MP3 standar, dan port USB memungkinkan Anda mentransfer file-file ini ke dan dari komputer mana pun. Setiap model juga menawarkan jack headphone 3.5mm standar untuk pemantauan kritis, dan setidaknya satu speaker untuk pemutaran lapangan.

LS-10S
Olympus LS-10S adalah sedikit desain ulang dari LS-10 asli , yang dipuji situs web Sound On Sound karena "kualitas suara, kesederhanaan, dan kemudahan penggunaan." Ada sepasang mikrofon dinamis, penyimpanan internal 2GB, dan slot SD untuk ekspansi. "S" berarti bahwa ini adalah satu-satunya model LS dengan speaker stereo, serta jack headphone untuk pemantauan yang lebih kritis. LS-10S juga merupakan satu-satunya model dalam baris ini dengan dukungan WMA asli, yang mungkin merupakan tambahan yang berguna jika Anda perlu secara teratur mengonversi file WAV atau MP3 ke format WMA.

LS-12 dan LS- 14
Olympus LS-12 dan LS-14 - secara kolektif disebut sebagai "sahabat musisi" oleh Digital Trends - keduanya menghadirkan mikrofon dinamis berkualitas lebih tinggi daripada LS-10, serta impedansi rendah Input garis 3,5mm selain input mic standar. LS-14 dilengkapi dengan mikrofon omnidirectional ketiga untuk meningkatkan respons frekuensi Anda yang lebih rendah, dan juga menggandakan memori internal 2GB LS-12. Kedua model memiliki metronom dan tuner bawaan, dan opsi untuk overdub, atau layer, trek audio untuk pembuatan lagu sound-on-sound. Fitur tanda indeks memungkinkan Anda untuk menempatkan "bookmark" di tempat-tempat tertentu di trek audio Anda - fitur yang tidak termasuk pada LS-10 asli.

LS-100
LS-100 adalah perekam Olympus kelas atas, menggunakan sepasang mikrofon kondensor untuk menggantikan mikrofon dinamis yang ditemukan dalam model seri LS kelas bawah. Rentang frekuensi yang diperluas dan kejelasan audio yang lebih rinci sangat diperingkat oleh pengulas Wired dan SlashGear. Seperti halnya LS-14, LS-100 dimulai dengan penyimpanan internal 4GB, tetapi dapat ditambah dengan kartu SD tambahan. Sepasang input XLR bertenaga hantu memungkinkan Anda merekam menggunakan mikrofon studio pro-level, dan fungsi Lissajous membantu dengan penentuan posisi yang tepat dari pasangan mikrofon stereo. Kemampuan Multitrack memungkinkan Anda melakukan overdub sambil memisahkan trek baru untuk perekaman ulang, pengeditan, dan penguasaan - baik pada LS-100, atau setelah mentransfer melalui USB ke komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311077.html

Perangkat keras
  • Petunjuk untuk AM Loop Antenna

    Anda mungkin menerima penerimaan statis dan buruk di radio AM Anda sebagai fakta kehidupan. Kesalahan mungkin tidak dengan sinyal Anda atau bahkan lokasi Anda sehubungan dengan menara pemancar. Ini bisa jadi kesalahan antena radio Anda. Antena koil ferit di sebagian besar radio AM adalah bilah perse

  • Penggunaan untuk Baterai Lithium 3V

    Baterai lithium tiga volt adalah salah satu sumber daya yang paling banyak digunakan untuk perangkat elektronik. Mereka memberi daya pada sebagian besar perangkat yang digunakan orang Amerika setiap hari tanpa memikirkan bagaimana mereka telah berhasil bekerja selama ini tanpa pernah mengalami k

  • Cara Merekam Suara Dengan FL Studio

    FL Studio, sebelumnya dikenal sebagai Fruity Loops, adalah workstation audio digital. Ini memiliki kemampuan untuk merekam instrumen, baik nyata maupun MIDI, dan mengedit serta memanipulasi audio. Merekam suara menggunakan FL Studio sedikit berbeda dengan program dibandingkan dengan workstation audi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com