whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjadi Aktor Suara untuk Video Game

Memasuki dunia akting suara untuk video game tidak mudah. Pelatihan, latihan, investasi dalam karir Anda dan banyak ketekunan diperlukan untuk sukses di lapangan. Jika Anda memiliki hasrat untuk permainan video dan kinerja suara, dan benar-benar ingin mengejar ini sebagai karier, adalah mungkin untuk mencapai kesuksesan. Selama Anda tetap dengan tujuan Anda dan secara sistematis membangun keterampilan dan jaringan Anda, terobosan pada akhirnya akan terjadi.

Ambil kelas akting. Tanpa potongan akting aktual, sangat sulit untuk menjadikannya sebagai aktor suara. Ikuti seminar, lokakarya, atau jika Anda benar-benar serius, daftarkan diri Anda di konservatori penuh waktu atau program pelatihan universitas untuk mempelajari dasar-dasar menjadi seorang aktor.

Mainkan video game. Mainkan permainan yang dibuat oleh berbagai perusahaan dan genre yang berbeda. Rasakan apa yang dicari oleh produser saat memberikan suara game.

Pekerjakan produser yang berpengalaman dalam membuat demo video game untuk aktor suara. Mintalah salah satu guru akting Anda dengan pengalaman suara untuk merujuk Anda ke produser. Jangan mencoba membuat demo sendiri. Hindari bekerja dengan produsen yang hanya memiliki pengalaman dalam membuat demo komersial. Anda menginginkan demo khusus game yang sesuai dengan tuntutan genre saat ini.

Kirimkan demo Anda ke agen yang mewakili bakat pengisi suara. Cara yang baik untuk menemukan agen yang mewakili bakat semacam ini adalah melalui VoiceBank.net's Voice Registry untuk daftar agen di wilayah Anda.

Promosikan diri Anda secara langsung ke studio yang menghasilkan karya untuk permainan video di wilayah Anda. Studio-studio ini sering tidak beriklan dan mungkin sulit ditemukan sendiri. Semakin banyak kelas pengisi suara yang Anda ikuti dan semakin banyak orang di industri yang Anda temui, semakin besar kemungkinan Anda akan mengetahui tentang jenis studio ini.

Kiat

Untuk dapat masuk video game, Anda perlu jaringan dengan para profesional dari industri suara dan video game. Lokakarya akting suara adalah tempat terbaik untuk bertemu profesional sulih suara, terutama jika Anda tinggal di New York atau L. Untuk bertemu orang dalam industri video game, kunjungi konvensi dan acara game seperti E3.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315750.html

Media
  • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

    Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

  • Cara Mengubah Suara Anda di Video

    Ada berbagai alasan untuk mengubah suara di video, seperti mengubah kualitas suara untuk efek atau menyesuaikan suara untuk anonimitas. Apa pun alasannya, metode mengubah suara Anda di video serupa. Ada program perangkat lunak yang tersedia untuk mengedit kualitas suara dari suara di komputer da

  • Cara Membeli Server untuk Video Streaming

    Hampir semua komputer desktop atau laptop modern memungkinkan Anda untuk mengunggah dan berbagi video sesekali di situs-situs seperti Facebook atau YouTube. Namun, jika Anda memiliki banyak video yang ingin Anda bagikan - baik itu dengan pemirsa situs web Anda atau halaman jejaring sosial atau pengg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com