whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu Kartu Data GPS?

Perangkat GPS genggam atau mobil dapat menyelamatkan Anda dari dunia yang tidak nyaman saat Anda bepergian atau berkendara melalui lokasi yang tidak dikenal. GPS berfitur lengkap dapat memandu Anda melalui persimpangan jalan bebas hambatan yang rumit, memperingatkan Anda tentang perubahan batas kecepatan dan mengarahkan Anda ke restoran atau kamar kecil pinggir jalan terdekat; Namun, data ini terus berubah. Tetap perbarui perangkat Anda dengan mengunduh peta baru atau membelinya di kartu data.

Dasar-dasar Kartu Data
Kartu data tidak lebih dari kartu SD standar yang dimuat dengan data peta atau informasi terkait lainnya, seperti tempat menarik, untuk GPS Anda. Anda dapat membeli kartu data langsung dari produsen perangkat Anda atau melalui pengecer elektronik utama dan outlet online. Banyak sumber pihak ketiga juga menawarkan peta pada kartu data, diformat dan siap digunakan pada merek utama perangkat GPS. Anda dapat membuat kartu data sendiri, jika komputer Anda memiliki slot kartu SD, dan Anda dapat menggunakannya pada banyak perangkat atau menukarnya dengan teman atau penggemar lainnya.

Persyaratan
Jika Anda ingin membeli peta atau informasi lain pada kartu data, GPS Anda harus memiliki slot kartu SD. Memodifikasi GPS untuk menambah slot kartu berada di luar kemampuan sebagian besar pengguna dan akan membatalkan garansi yang tersisa pada perangkat. Jika Anda biasanya menggunakan slot kartu SD Anda untuk memori tambahan, Anda harus mengeluarkan kartu memori untuk menggunakan kartu data Anda. Di sisi lain, jika Anda memiliki beberapa perangkat GPS, Anda akan dapat dengan cepat bertukar memori dan kartu data di antara mereka sesuai kebutuhan.

Keuntungan dan Kerugian
Kartu data menawarkan cara yang cepat dan mudah untuk tingkatkan perangkat GPS. Anda tidak memerlukan komputer atau koneksi Internet, Anda tidak perlu mengunduh data, dan tidak diperlukan instalasi dari CD. Masukkan saja kartu data ke GPS Anda dan nyalakan perangkat. Namun, peta kartu data memiliki kelemahan. Yang paling penting, beberapa tidak dapat diperbarui. Ketika data menjadi usang, Anda harus membeli kartu baru. Beberapa dilindungi oleh penyalinan, sehingga Anda tidak dapat mentransfer data ke GPS lain atau komputer Anda.

Menggunakan Data Anda
Setelah kartu data dipasang, Anda dapat menggunakan peta atau titik arahnya persis seperti yang Anda inginkan. akan menggunakan data lain di sistem Anda. Data kartu akan muncul di menu Anda bersama dengan peta dari memori internal perangkat Anda. Jika GPS Anda gagal, atau baterainya habis, Anda cukup mentransfer kartu ke perangkat lain. Sebagian besar pabrikan menyediakan program manajemen peta, seperti TomTom HOME dan MyTomTom, dan BaseCamp dan MapSource dari Garmin. Jika kartu Anda tidak dilindungi salinan, Anda dapat menghubungkan GPS ke komputer Anda dengan kabel USB dan mentransfer peta atau data lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311044.html

Perangkat keras
  • "SIM Card Data Recovery

    , 3, [[ Tongkat pemulihan SIM pernah, hanya digunakan oleh penegak hukum untuk mengambil informasi terkait dengan kejahatan, tetapi sekarang Anda dapat membeli program pemulihan ini secara daring untuk penggunaan pribadi. Program pemulihan SIM digunakan untuk memulihkan informasi yang secara t

  • Apa itu Sistem Pemrosesan Data?

    Sistem pemrosesan data mengambil data mentah dan, melalui kekuatan otomatisasi komputer, menghasilkan informasi yang divalidasi oleh seperangkat aplikasi program. Informasi meliputi teks, perhitungan aritmatika, formula, dan berbagai jenis informasi dan data lainnya berdasarkan sistem komputer. Sist

  • Apa Penggunaan CPU pada Komputer?

    Komputer melakukan banyak sekali operasi yang kompleks. Untuk menjalankan operasi ini, PC harus memproses sejumlah besar informasi. Ini dilakukan oleh perangkat keras yang sangat penting: CPU. Definisi CPU, atau unit pemrosesan pusat, adalah chip yang terpasang pada motherboard komputer yang di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com