whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu Sony DMP?

Sony Digital Media Port adalah soket pada beberapa penerima audio-video Sony yang lebih lama yang menyediakan cara untuk menghubungkan perangkat lain ke penerima. Ini termasuk pemutar MP3 Sony Walkman, iPod, perangkat Bluetooth dan komputer yang mendukung Wi-Fi. Sony tidak lagi memproduksi dok dan adaptor yang diperlukan untuk menggunakan DMP, tetapi Anda dapat menemukannya digunakan jika Anda ingin menambah fungsionalitas pada receiver lama Anda.

Konsep
Pada 2007 Sony mulai menambahkan [Digital Media Port] (https://itstillworks.com/digital-media-port-7585968.html) ke beberapa penerima AV dan perangkat home-theatre-in-a-box, yang menggabungkan penerima AV dan pemutar DVD atau Blu-ray dalam satu unit. Kemudian ditambahkan DMP ke beberapa sistem hi-fi. DMP adalah soket berpemilik, artinya hanya perangkat yang diproduksi atau disetujui Sony yang dapat menyambungkannya. Sony kemudian menawarkan berbagai perangkat dan adaptor yang dicolokkan ke DMP dan memungkinkan berbagai perangkat portabel atau komputasi untuk terhubung ke sistem dan menyediakan sumber audio.

TDM-BT1
TDM-BT1 adalah perangkat berbentuk disk yang dihubungkan ke DMP dan kemudian terhubung ke perangkat audio portabel melalui Bluetooth. TDM-BT1 harus sejalan dengan perangkat portabel Anda dan akan bekerja dalam jarak hingga 10 kaki. Kabel yang menghubungkan TDM-BT1 ke penerima Sony Anda memiliki panjang tiga kaki, sehingga harus mudah menempatkannya pada posisi dengan garis pandang.

TDM-IP1

Sony TDM-IP1 adalah iPod dock yang dihubungkan ke DMP. Ini mencakup casing yang dapat disesuaikan sehingga dapat mendukung model iPod dengan ketebalan yang berbeda. Dock memungkinkan Anda memutar video dari iPod, tetapi ini berarti merutekan kabel tambahan dari dock ke TV daripada melalui penerima; ini karena DMP hanya audio.

TDM-NC1
TDM-NC1 adalah perangkat berbentuk kubus yang dihubungkan ke DMP dan kemudian terhubung ke komputer melalui Wi-Fi. Ini memungkinkan Anda memutar lagu dari hard drive komputer di sistem audio Anda. Perangkat ini memiliki layar tampilan di bagian depan yang menunjukkan rincian trek yang sedang diputar.

TDM-NW1
Sebuah dudukan melingkar yang dihubungkan ke DMP, TDM-NW1 memungkinkan Anda untuk menghubungkan Sony Walkman MP3 pemain ke penerima AV. Ini hanya kompatibel dengan beberapa perangkat Walkman. TDM-NW1 juga dapat mengisi daya perangkat Walkman Anda saat masih dalam dudukan. Seperti aksesori DMP lainnya, TDM-NW1 tidak memerlukan catu daya terpisah atau baterai karena mendapat semua daya pengoperasian yang diperlukan dari penerima AV sendiri melalui koneksi DMP.

Legacy
As Oktober 2012 tidak ada adapter dan perangkat Sony untuk DMP yang masih tersedia untuk dibeli. Calon pembeli mungkin telah tertunda oleh prospek membeli adaptor atau perangkat yang akan menjadi tidak berguna jika mereka pernah berubah menjadi merek penerima yang berbeda atau beralih ke model Sony yang tidak termasuk DMP. Semua penerima Sony dengan DMP telah diganti dengan model yang lebih baru yang menjatuhkan port, meskipun Anda mungkin masih dapat membeli model yang lebih lama dengan DMP yang baru dari beberapa pengecer atau sebagai produk bekas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310939.html

Perangkat keras
  • Gagasan Apa yang Akan Digunakan Sebagai TV Stand

    Banyak opsi untuk dudukan TV; beberapa dapat digunakan apa adanya, sementara yang lain dapat dengan mudah disesuaikan. Beberapa hanya akan menampung set yang lebih kecil, dan yang lain akan mendukung set yang lebih besar. Pilihannya dibatasi oleh anggaran Anda, selera gaya dan imajinasi. Beberap

  • Apa Itu Output Koaksial?

    Output koaksial menghubungkan kabel koaksial ke perangkat atau terminal dengan input koaksial. Mereka digunakan dalam berbagai jaringan komunikasi dan elektronik, dari mentransmisikan frekuensi radio hingga menghubungkan pemutar DVD ke sistem audio. Desain Kabel koaksial dirancang sebagai konduk

  • Apa Itu Penerima DVR?

    Banyak rumah tangga memiliki televisi kabel atau satelit yang memerlukan peralatan khusus untuk melihat saluran. Penerima Perekam Video Digital (DVR) adalah kombinasi dari DVR dan penerima televisi kabel atau satelit. DVR Komponen DVR penerima memungkinkan pengguna untuk merekam pemrograman untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com