whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Comcast Bekerja dengan Kotak TiVo?

Sementara TiVo yang lebih tua dapat dihubungkan dengan layanan kabel Comcast untuk fungsionalitas terbatas, perekam video digital (DVR) TiVo definisi tinggi (HD) sepenuhnya kompatibel dengan kabel Comcast layanan. Pelanggan yang ingin menggunakan layanan TiVo dengan Comcast dapat melakukannya dengan dua cara. Mereka dapat membeli TiVo HD atau TiVo Premiere dan meminta Comcast memasang CableCARD ke dalam kotak TiVo, atau mereka dapat mendaftar untuk kotak Comcast TiVo yang datang sebagai bagian dari paket Triple Play Comcast.

Non -HD TiVos
TiVos Series1 dan Series2 tidak dapat merekam dalam kualitas HD, tetapi dapat merekam program televisi dari Comcast dalam definisi standar. Untuk menggunakan kotak-kotak ini dengan layanan Comcast, pelanggan harus menghubungkan DVR TiVo ke kotak kabel Comcast dengan kabel audio-video dan sensor IR yang disediakan oleh TiVo. Pelanggan yang menggunakan TiVos ini dapat merekam acara, tetapi tidak dapat mengubah saluran selama perekaman. Series1 TiVos tidak dapat mengakses fitur broadband TiVo, tetapi model Series2 yang terhubung ke layanan TiVo melalui konektivitas nirkabel akan dapat mengakses beberapa fitur broadband.

HD TiVos
HD TiVos mencakup Series3, TiVo HD dan TiVo Model perdana. TiVos ini membutuhkan instalasi CableCARD untuk kotak TiVo untuk mengakses jajaran saluran Comcast. CableCARDS menggantikan kotak kabel Comcast dan pelanggan akan membayar biaya bulanan untuk penggunaan CableCARD. Selain itu, menggunakan koneksi Etherrnet atau nirkabel untuk TiVos ini akan memberikan pelanggan akses ke musik TiVo, televisi dan kemampuan streaming film.

Comcast TiVos
Comcast telah bermitra dengan TiVo untuk meminjam beberapa perangkat lunak TiVo untuk menggabungkan beberapa antarmuka pengguna TiVo ke DVR Comcast. Produk yang dihasilkan adalah Comcast DVR, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pencarian yang mencakup jajaran saluran mereka dan pemrograman On Demand Comcast. Juga, seperti TiVos biasa, TiVos Comcast dapat membuat Pass Musim dan Daftar Keinginan untuk merekam pemrograman yang sesuai dengan selera pelanggan.

DVR TiVo versus Comcast TiVos
Karena Comcast melisensikan perangkat lunak TiVo, Comcast TiVo menang dapat memiliki fungsionalitas penuh dari TiVo biasa. Misalnya, Comcast tidak memiliki akses ke kemitraan TiVo dengan Hulu, Netflix, dan perusahaan pihak ketiga lainnya. Juga, pelanggan yang memiliki TiVo Comcast tidak memiliki DVR, sedangkan pelanggan yang membeli TiVo dari TiVo atau pengecer elektronik memiliki kotak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310879.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com