whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Perbedaan Antara Sandisk Extreme & Sandisk Ultra Compact Flash Cards?

Memori yang Anda beli untuk kamera atau perekam video perusahaan Anda akan memengaruhi jenis gambar dan video yang dapat Anda ambil. Jika Anda memilih kartu memori SanDisk CompactFlash, Anda harus memilih dari garis SanDisk Extreme dan SanDisk Ultra. Garis Extreme lebih baru daripada garis Ultra dan memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memberikan kecepatan yang lebih tinggi dan kapasitas lebih besar yang cocok untuk video HD sekalipun. Kartu Ultra lebih baik digunakan untuk menyimpan gambar karena ukurannya yang lebih kecil dan kecepatan yang lebih rendah. Namun, seperti yang Anda duga, kartu Extreme lebih mahal daripada kartu Ultra.

Kapasitas Penyimpanan
Anda dapat membeli lebih banyak ruang penyimpanan dengan kartu SanDisk Extreme CompactFlash daripada kartu SanDisk Ultra CompactFlash . Kartu ekstrim datang dalam ukuran 8GB, 16GB, 32GB, dan 64GB. Kartu ultra tersedia dalam versi 2GB, 4GB, 8GB dan 16GB. Baik kartu Extreme dan Ultra datang dengan garansi seumur hidup terbatas.

Kecepatan Baca /Tulis
Kartu Extreme menggunakan teknologi Ultra DMA untuk mencapai kecepatan baca dan tulis yang dua kali lipat kecepatan kartu Ultra. Ultra card membaca dan menulis pada maksimum 30 MB per detik, kecuali untuk versi 2GB yang hanya memiliki maksimum 15 MB per detik. Kartu ekstrim membaca dan menulis pada maksimum 60 MB per detik.

Gambar vs Video
Karena kapasitas penyimpanannya yang lebih besar dan kecepatan baca /tulis yang lebih tinggi, kartu Extreme cocok untuk menyimpan gambar dan merekam video . Kartu Ultra Standar hanya dapat menyimpan gambar, meskipun kartu Ultra SDHC SanDisk dapat mendukung video. Versi 64 GB kartu Extreme menjamin tingkat perekaman minimum berkelanjutan 20 MB per detik, yang cukup cepat untuk berhasil merekam video HD sebenarnya pada kartu. Kartu Ultra tidak mendukung video HD.

Teknologi Tambahan
Kartu ekstrim diperkenalkan ke pasaran setelah kartu Ultra dan berisi sejumlah peningkatan teknologi yang tidak dimiliki kartu Ultra. Misalnya, SanDisk menciptakan teknologi pengontrol kartu untuk pemrosesan paralel untuk meningkatkan kecepatan dan memasukkannya ke kartu Extreme. Kartu ekstrem juga mengandung lapisan silikon tambahan untuk melindungi dari kelembaban dan kelembaban.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310859.html

Perangkat keras
  • Apa Perbedaan Antara Monitor dan TV?

    HDTV terutama dirancang untuk tujuan hiburan, dengan pengguna melihat konten melalui Blu-ray, DVD, siaran, kabel, dan streaming Internet. Monitor komputer pada umumnya dimaksudkan untuk dihubungkan ke menara desktop atau komputer laptop, dan untuk menampilkan data, teks, gambar dan video. Ada bebera

  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com