whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bisakah Video Diekstrak Dari DVR DirecTV?

Seperti perekam video digital lainnya, DirecTV DVR merekam dan menyimpan rekaman televisi sehingga dapat dilihat nanti. Jika Anda ingin menyimpan rekaman dari DVR DirecTV, Anda dapat meninggalkannya di DVR, yang dapat membuktikan masalah karena DVR memiliki ruang terbatas, atau Anda dapat mengekstrak video ke komputer untuk penyimpanan.

Bagaimana Video Disimpan di DVR DirecTV
Video di DVR DirecTV disimpan dengan cara yang sama seperti disimpan di DVR yang ditawarkan melalui perusahaan lain. Unit DVR memiliki hard drive bawaan dan, ketika video direkam dari TV, rekaman itu menulis ke hard drive itu dan tetap di hard drive hingga pengguna menghapusnya.

Perangkat Pengambilan
Sebelum Anda dapat mengekstrak video dari DVR DirecTV, Anda harus membuat koneksi antara DVR dan komputer yang ingin Anda gunakan untuk menangkap rekaman. Beberapa perangkat berbeda dapat digunakan untuk membuat koneksi ini. Perangkat pertama, perangkat pengambilan video digital, dibuat untuk tujuan tunggal menghubungkan sumber video ke komputer dan mengubah umpan video. Perangkat kedua yang dapat digunakan untuk menghubungkan DVR DirecTV ke komputer adalah kamera video digital apa pun yang memiliki pengaturan pass-through video. Kamera dapat dihubungkan ke DVR dan komputer menggunakan kabel yang disediakan dengan kamera.

Program yang Dapat Menangkap
Sejumlah program pengeditan video memiliki alat untuk menangkap video dari kamera video digital pass-through atau perangkat tangkap. Program yang berasal dari sistem Windows dan Mac, Windows Movie Maker dan iMovie, masing-masing, telah menangkap penyihir, seperti halnya sistem penyuntingan yang lebih maju, seperti Adobe Premiere, Sony Vegas dan Final Cut Pro.

Menyimpan Video yang Ditangkap
Saat Anda merekam video dari DirecTV DVR, video menangkap ke dalam format yang asli dari program yang Anda tangkap. Windows Movie Maker, misalnya, menangkap dalam format WMV, atau Windows Media Video, dan AVI, Audio Video Interleave. iMovie, di sisi lain, menangkap terutama dalam MOV, format file QuickTime asli Apple.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310836.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

    Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

  • Cara Menyimpan Rekaman DVR ke Komputer

    Banyak pengguna perekam video digital (DVR) mencari cara untuk mentransfer program yang direkam ke hard drive komputer mereka. Apa pun jenis komputer yang Anda miliki, perangkat perekam video seperti kartu PCI atau antarmuka USB akan membuat file digital dari video DVR Anda. Dengan file DVR di kompu

  • Cara Membangun DVR DVR Anda Sendiri

    DVR CCTV (Closed Circuit TV) adalah perangkat yang digunakan untuk merekam video kamera keamanan untuk dilihat langsung atau diputar ulang di lain waktu. Jika Anda memiliki bisnis atau properti yang tidak dapat Anda akses dengan cukup mudah, Anda mungkin ingin menginstal sistem TV Sirkuit Tertutup.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com