whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Berapa Banyak Kotak Kabel yang disediakan oleh Comcast?

Layanan TV kabel jaringan Comcast sekarang disebut XFINITY TV. Kabel XFINITY hadir dengan tiga jenis kotak kabel; kabel digital standar atau dasar, DVR dan DVR HD. Kotak set-top diperlukan untuk mengakses menu pencarian kabel digital Comcast, film DI PERMINTAAN dan saluran HD.

Kotak Kabel Digital
Kotak kabel digital adalah standar atau set-top dasar baru kotak untuk kabel Comcast. Ini tidak mampu DVR, tetapi menyediakan saluran HD. Kabel digital menggunakan kabel koaksial dan memampatkan sinyal TV menjadi data dan mentransfernya ke TV Anda tanpa kehilangan kualitas gambar atau suara. Kotak kabel digital juga disebut kotak konverter digital. Ini berisi komputer kecil yang memproses sinyal kabel digital dan mengirimkan informasi kembali ke pusat pemrosesan sinyal sehingga Anda dapat mengubah saluran dan menonton film dan program Pada PERMINTAAN.

Penerima DVR
Penerima DVR adalah Comcast digital set-top box yang dapat merekam dan memutar acara TV dan film. Ini dapat menyimpan hingga 80 gigabytes atau 45 jam pemrograman kabel dasar standar. Dengan Penerima DVR Anda dapat merekam satu pertunjukan dan menonton saluran lain, atau Anda dapat merekam dua pertunjukan sambil menonton pertunjukan yang direkam sebelumnya. Ini memiliki fitur Rekam dan Putar standar yang memungkinkan Anda untuk menjeda dan mundur saat menonton TV langsung. Anda bahkan dapat memprogramnya untuk merekam seluruh seri atau musim acara favorit Anda sehingga Anda tidak pernah melewatkan episode.

DVR HD
Kotak set-top HD DVR memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih tinggi hingga ", 3, [[Ini berarti dapat menghemat 300 jam televisi definisi standar, atau 60 jam televisi HD. HD DVR memiliki fitur yang sama dengan DVR, dengan kapasitas penyimpanan lebih besar. Ini juga diaktifkan dengan Dolby Digital 5.1 Surround Sound untuk memberikan kualitas suara terbaik agar sesuai dengan gambar HD yang tajam di TV Anda.

Kotak set-top 3D?
Saat ini tidak ada set-top khusus kotak untuk menyimpan saluran 3D karena ada untuk TV standar atau HD. Jika Anda memiliki TV yang dapat mendukung dan menampilkan saluran 3D, Anda dapat menghubungkannya ke kotak kabel Comcast yang menyediakan saluran HD dengan kabel HDMI.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310838.html

Perangkat keras
  • Cara Mengambil Saluran Digital Tanpa Antena

    Ada dua cara tepat untuk mengambil saluran digital pada perangkat televisi Anda: Anda dapat menggunakan antena digital, tersedia di sebagian besar pengecer elektronik utama, atau Anda dapat mendaftar untuk layanan televisi kabel digital. Sementara antena digital hadir dengan biaya satu kali yang

  • Bagaimana Mengkonversi Digital Coaxial ke 5.1 Surround Sound

    Televisi HDTV layar datar terkini, sistem home theatre, penerima audio, dan kotak kabel digital semuanya menggunakan koneksi HDMI untuk video HD kualitas tertinggi dan sinyal Suara Surround 5.1. Namun, jika Anda tidak memiliki kabel HDMI, atau jika Anda memiliki sistem home theatre yang lebih tu

  • Bagaimana Mengubah Digital Optik ke Kabel Koaksial

    Mengubah koneksi serat optik menjadi koaksial adalah proses yang relatif sederhana yang menciptakan berbagai opsi audio untuk seluruh rumah Anda. Untuk instalasi dasar, adaptor dapat menghilangkan kekhawatiran tentang jenis koneksi yang tersedia pada prosesor surround. Untuk instalasi yang lebih

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com