whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu Filter TV Kabel Digital?

Filter kabel digital untuk televisi berukuran kecil, komponen elektronik yang dirancang agar sesuai antara kotak dekoder dan outlet kabel. Mereka juga disebut "descramblers." Secara teori, filter dapat menerima sinyal siaran sehingga Anda dapat menonton saluran favorit Anda, tetapi itu tidak mengirim sinyal kembali ke perusahaan kabel tempat Anda berlangganan.

Tujuan
Tujuan dari suatu filter TV kabel digital adalah dapat menerima sinyal program bayar per tayang tetapi memblokir sinyal bayar per tayang. Rupanya, filter kabel dapat dibeli dari perusahaan yang menawarkan layanan yang disebut sinyal "descrambling" dan mudah dipasang di rumah tangga. Hasilnya adalah sistem kabel "bebas" yang menawarkan saluran premium, menurut reporter Stefanie Olsen di CNET News.

Digital atau Analog
Tampaknya ada beberapa kesalahan representasi dalam jenis sinyal dan pemrosesan TV kabel filter gunakan. Filter itu sendiri bukan digital, tetapi didasarkan pada teknologi analog. Ini memiliki penampilan ramping mirip dengan coupler kabel dan tidak lebih besar dari konektor. Perangkat analog ditautkan ke dalam pengaturan digital ketika orang yang memasangnya menempelkannya ke kotak dekoder digital atau pembagi sinyal terdekat. Digital Filtering, sebuah perusahaan yang menjelaskan cara menggunakan filter kabel, menyarankan konsumen untuk mereset kotak set-top kabel secara teratur dan menghapus ingatannya untuk memastikannya bekerja secara efektif.

Pembajakan
Para ahli di industri elektronik memiliki TV kabel berlabel digital menyaring penipuan karena mereka mengklaim mereka menyebabkan konsumen membuang-buang uang dan dapat menyebabkan Anda, sebagai konsumen, kehilangan langganan kabel Anda. Meskipun penyumbatan frekuensi yang berbeda adalah metode yang terkenal untuk mengisolasi saluran dan program yang ingin ditonton oleh rumah tangga, menggunakan filter untuk menipu perusahaan kabel agar berpikir tidak ada yang mengakses data mereka tidak pantas. Hal ini dapat mengakibatkan pemutusan kontrak konsumen.

Legalitas
Jika teknisi mendeteksi bahwa filter sedang digunakan di rumah tangga untuk menguraikan sinyal secara ilegal, dan ada cukup bukti untuk dituntut, berpotensi terjadi . Litigasi perdata dan pidana dapat diajukan terhadap orang yang telah menggunakan filter untuk menghindari biaya kabel. Tidaklah ilegal memiliki filter atau menjual filter karena filter itu digunakan untuk banyak tujuan hukum, tetapi menggunakannya untuk mengakses saluran kabel adalah ilegal, seperti dijelaskan oleh pengacara Aaron Larson di Expert Law.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310820.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengubah Digital Optik ke Kabel Koaksial

    Mengubah koneksi serat optik menjadi koaksial adalah proses yang relatif sederhana yang menciptakan berbagai opsi audio untuk seluruh rumah Anda. Untuk instalasi dasar, adaptor dapat menghilangkan kekhawatiran tentang jenis koneksi yang tersedia pada prosesor surround. Untuk instalasi yang lebih

  • Perbedaan Antara Kabel Digital & Satelit

    Pada dasarnya ada dua jenis layanan yang tersedia untuk pemilik rumah yang ingin menikmati beragam program digital: kabel digital dan satelit. Meskipun keduanya memiliki banyak fitur yang sama, ada juga beberapa perbedaan yang berbeda. Lokasi Perbedaan utama antara kabel digital dan sistem s

  • Apa itu Filter Privasi?

    Filter privasi, juga disebut layar privasi atau filter monitor, dirancang untuk melindungi laptop atau layar monitor desktop dari pencuri mata dan peselancar bahu. Mereka mengurangi sudut tampilan, hanya memungkinkan orang yang duduk tepat di depan layar, biasanya pengguna, untuk melihat konten laya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com