whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan GPS Garmin ke Laptop

Komputer memungkinkan Anda untuk mentransfer konten ke GPS Garmin Anda, jadi menghubungkan perangkat ke laptop sangat penting untuk mendaftarkan perangkat Anda dan menginstal perangkat lunak dan peta terbaru. Ini memastikan bahwa GPS Anda berisi informasi yang diperbarui seperti jalan dan pembaruan lalu lintas, serta meningkatkan kinerja perangkat secara keseluruhan. Saat Anda menyambungkan GPS Garmin ke komputer, terdeteksi sebagai drive pelepas, yang membantu mengunggah atau menyinkronkan file dengan cepat dan aman.

Langkah 1
Sambungkan salah satu ujung kabel data USB ke port mini USB di GPS Garmin, lalu hubungkan ujung lainnya ke port USB terbuka di laptop Anda.

Langkah 2
Tunggu gambar perangkat yang terhubung ke komputer muncul di Layar GPS. Gambar ini melambangkan koneksi mode penyimpanan massal USB. Ini juga berarti komputer mendeteksi GPS sebagai drive pelepas.

Langkah 3
Klik tombol "Start" dan klik "Computer" untuk meluncurkan Windows Explorer. Temukan disk penghapus GPS Anda dan klik dua kali untuk melihat isinya.

Langkah 4
Kunjungi halaman Garmin myDashboard dan ikuti petunjuknya untuk mengatur GPS Anda untuk menginstal perangkat lunak dan menginstal pembaruan peta (lihat tautan di Sumberdaya).

Langkah 5
Pilih tautan "Daftarkan Sekarang" dari "myDashboard" untuk mendaftarkan GPS Garmin Anda jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakannya dengan komputer Anda.

Pilih tautan "Perbarui Sekarang" di bawah "Pembaruan Peta" di myDashboard untuk menginstal peta terbaru.

Tips
Lepaskan kabel USB jika komputer tidak mendeteksi GPS Garmin, kemudian matikan GPS. Nyalakan kembali komputer Anda untuk mereset port USB, lalu sambungkan kembali GPS.
Gunakan alat Pembaruan Windows yang terletak di menu Mulai atau Panel Kontrol untuk mengakses pembaruan sistem Windows seperti driver dan perangkat lunak yang dapat meningkatkan koneksi antara GPS Garmin Anda dan komputer.

Peringatan

  • Jangan sambungkan GPS Garmin ke komputer menggunakan hub USB karena beberapa hub tidak mampu menyalakan GPS. Selalu sambungkan GPS langsung ke komputer menggunakan kabel USB.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310708.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan VCR ke Komputer Laptop

      Jika Anda ingin menonton kaset VHS di laptop Anda, atau jika Anda ingin mentransfer video VHS ke komputer Anda untuk diedit, membeli USB tuner adalah cara untuk Pergilah. Tuner USB memungkinkan Anda menghubungkan TV, VCR, atau pemutar DVD ke komputer agar mudah dilihat. Langkah 1 Hubungkan tuner

    • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

      Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

    • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

      Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com