whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan Kabel Optik Samsung ke Penerima Denon

Penerima Denon Anda berinteraksi dengan berbagai peralatan audio dan video, termasuk pemutar DVD Samsung dan sistem home theatre. Koneksi membutuhkan kabel optik tunggal yang disertakan dengan perangkat Samsung Anda. Kabel optik mentransmisikan audio stereo dari perangkat Samsung ke penerima Denon Anda tanpa harus menghubungkan beberapa kabel komposit atau komponen. Tidak diperlukan kabel tambahan untuk koneksi yang cepat dan mudah ini.

Langkah 1
Matikan penerima Denon Anda dan perangkat Samsung, lalu cabut kedua perangkat. Balikkan perangkat sehingga port di bagian belakang masing-masing menghadap Anda.

Langkah 2
Colokkan ujung konektor kabel optik Samsung Anda ke "Digital Audio," "Digital Audio In" atau " Port optik ”di bagian belakang perangkat Samsung Anda. Kabel masuk ke port.

Langkah 3
Colokkan ujung kabel yang lain ke port "Optical" di bagian belakang receiver Denon Anda, di atas tajuk "Digital Audio In".

Langkah 4 - Balikkan perangkat Samsung dan penerima Denon, colokkan dan nyalakan. Tekan tombol "Pengaturan" pada remote control penerima Denon. Pilihan "Digital Assign" disorot pada menu pengaturan penerima. Tekan tombol "Enter" untuk membuka menu Digital Assign.

Langkah 5
Tekan tombol panah "Turun" untuk memilih jenis perangkat Samsung yang Anda sambungkan ke penerima Denon - "DVD," "Blu-ray" atau "Aux." Jika Anda menghubungkan sistem home theatre Samsung, pilih "Aux." Tekan tombol "Enter".
Tekan tombol panah "Kiri" atau "Kanan" untuk memilih "Optik" dan mengaktifkan koneksi kabel optik. Tekan tombol "Enter" untuk menyelesaikan pengaturan. Anda sekarang akan mendengar audio dari perangkat Samsung melalui speaker penerima Denon. Jika Anda tidak mendengar audio, periksa koneksi dan sesuaikan kontrol volume penerima.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310634.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

    Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

  • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

    Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

  • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

    Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com