whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang JVC Car Radio

JVC menghasilkan sejumlah sistem audio mobil untuk konsumen yang ingin meningkatkan kemampuan audio mobil mereka. Pemasangan perangkat ini adalah tugas yang agak menantang bagi pemula, tetapi sebagian besar konsumen dapat menginstal radio mobil JVC dengan cukup mudah dengan mengikuti prosedur dasar, langkah demi langkah.

Langkah 1
Putuskan sambungan terminal negatif dari baterai mobil Anda sebagai tindakan pencegahan untuk mencegah sengatan listrik.

Langkah 2
Lepaskan radio lama dari mobil, ikuti instruksi dari pabriknya.

Langkah 3
Lepaskan pelat trim dari selongsong pemasangan dan unit kepala.

Langkah 4
Pisahkan selongsong pemasangan dari unit kepala.

Langkah 5
Masukkan lengan pemasangan ke dasbor sambil menyuapkan semua kabel listrik melaluinya.

Langkah 6
Bengkokkan penahan pada selongsong ke tempatnya menggunakan ujung obeng pipih sesuai instruksi pabrik. Pastikan tab ini menahan lengan dengan kuat pada tempatnya, karena tab akan mengamankan radio ke dasbor.

Langkah 7
Hubungkan kabel ke unit kepala. Harus ada kabel daya ISO yang dibundel, konektor antena radio dan beberapa kabel audio komposit RCA, tergantung pada pengaturan speaker Anda - sambungkan kabel ini ke pangkalan dengan benar sesuai dengan instruksi manual JVC Anda. Lekatkan semua kabel longgar dengan pita listrik vinil.

Langkah 8
Kencangkan kabel arde dengan kuat ke bagian yang tidak dicat pada sasis mobil dalam slot radio dasbor menggunakan obeng dan sekrup yang disediakan.

Langkah 9 - Masukkan unit kepala ke dalam selongsong. Tekan dengan kuat sampai terkunci pada tempatnya.

Langkah 10
Pasang pelat hiasan di bagian depan radio. Seharusnya klik pada tempatnya ketika terpasang dengan benar.

Langkah 11
Lepaskan panel kontrol dari hard case-nya dan masukkan ke radio. Pastikan semua port konektor terhubung dengan benar setelah Anda memasang panel kontrol.
Hubungkan kembali kabel negatif ke baterai mobil Anda setelah selesai dan hidupkan mobil. Uji radio untuk memastikan bahwa ia berfungsi dengan baik.

Tips
Selalu rekatkan ujung kabel yang tidak digunakan dengan pita listrik vinil. Ini mengurangi risiko kabel yang bersentuhan dengan logam dan melakukan muatan listrik melalui mobil.
Instruksi-instruksi ini berlaku untuk instalasi JVC KD-R90BT. Jika Anda tidak menggunakan model ini, instruksi dapat bervariasi tetapi umumnya harus mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan dalam artikel ini. Konsultasikan manual pemilik Anda untuk spesifik yang relevan dengan radio mobil JVC Anda.

Peringatan

  • Jangan pernah mulai mengerjakan sistem kelistrikan mobil Anda tanpa terlebih dahulu melepaskan kabel negatif pada aki mobil untuk mencegah risiko sengatan listrik dan potensi cedera.
  • Jika Anda kesulitan memasang radio atau tidak yakin dengan kemampuan Anda untuk menyelesaikan tugas, hubungi profesional untuk memasang radio JVC Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Pita listrik vinil
  • Obeng pipih



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310629.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Cara Menghapus Stereo Mobil Pabrik dalam KIA

      Sebagian besar kendaraan yang diproduksi dan dijual termasuk radio pabrik atau pemutar CD. Bagi kebanyakan orang, itu tidak masalah. Tetapi jika Anda seorang penggemar audio, atau ingin menambahkan fitur tambahan yang tidak dimiliki radio pabrik Anda, Anda perlu mengganti radio pabrik Anda dengan mo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com