whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Berhenti Menyewa Kotak Kabel dan Membelinya Dengan Cox

Kotak kabel adalah perangkat keras yang menghubungkan koneksi kabel masuk ke TV Anda. Dengan kabel digital dan pilihan saluran yang diperluas, perangkat lunak di dalam kotak memungkinkan Anda untuk melihat berbagai saluran, menu di layar, dan dalam beberapa kasus kemampuan untuk merekam secara digital acara melalui kotak. Kabel Cox adalah penyedia kabel di beberapa kota dan seperti beberapa perusahaan kabel menawarkan opsi untuk membeli kotak kabel daripada menyewa. Sewa sering kali merupakan biaya per bulan di mana pembelian adalah biaya satu kali.

Langkah 1
Hubungi Perwakilan Cox untuk memulai prosesnya. Anda dapat menghubungi Cox di area Anda dengan mencari nomor Cox lokal di situs web perusahaan.

Langkah 2
Klik pada menu tarik turun di halaman web Nomor Cox Lokal dan pilih kota /area terdekat dengan kamu. "Click on "Go" to view.", 3, [[Hasilnya akan menunjukkan nomor kontak untuk kantor Cox lokal Anda. Anda juga dapat mengobrol online dengan perwakilan dengan mengunjungi tautan "Cox Customer Support Online" di bagian Sumberdaya artikel.

Langkah 3
Biarkan perwakilan di telepon atau online tahu bahwa Anda ingin berhenti menyewa kotak kabel dan bukannya membeli kotak kabel. Anda mungkin diminta untuk memberikan nomor akun Anda, yang tersedia di tagihan kabel Anda, alamat penagihan, dan nama Anda. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin diminta untuk memberikan empat digit terakhir nomor jaminan sosial Anda.

Langkah 4
Pilih dari pilihan kotak kabel yang ditawarkan oleh perwakilan. Bergantung pada area dan layanan Anda saat ini, mungkin ada satu atau lebih jenis kotak kabel yang tersedia.
Dengarkan dengan cermat instruksi dari perwakilan untuk mengembalikan kotak kabel sewaan Anda. Anda mungkin diminta untuk menunggu kotak kabel baru tiba di pos kemudian mengirim yang lama di dalam kotak, atau petugas layanan Cox mungkin datang ke rumah Anda untuk mengambil yang lama dan menginstal yang baru.

Kiat
Pertimbangkan nilai beli berlebih untuk situasi Anda sendiri. Misalnya, jika biaya $ 5 sebulan untuk menyewa kotak itu adalah $ 60 setahun. Jika biayanya $ 120 untuk membeli kotak itu, Anda harus tetap menggunakan layanan kotak dan kabel selama lebih dari dua tahun sebelum melihat penghematan sewa versus pembelian.
Perusahaan kabel yang juga menawarkan layanan Internet memungkinkan Anda untuk membeli modem kabel selain kotak kabel. Ini mungkin menawarkan penghematan daripada menyewa modem dan kotak kabel.

Peringatan

  • Jika kotak sewaan Anda rusak, Anda mungkin bertanggung jawab atas segala biaya perbaikan /penggantian.
  • Perhatikan bahwa memiliki kotak kabel Anda sendiri berarti bahwa jika rusak, Anda mungkin bertanggung jawab atas penggantian atau perbaikan tanpa Cox harus menawarkan penggantian tanpa biaya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310322.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menonton TV di Dua Kamar Dengan Satu Kotak di TV Langsung

      Jika Anda memiliki banyak televisi dan ingin menggunakan receiver DirecTV tunggal dengan semuanya, Anda mungkin telah mempertimbangkan untuk membeli DVR HD DirecTV Genie. Genie mampu menampilkan konten DirecTV di beberapa saluran, tetapi jika Anda tidak ingin menghabiskan uang untuk meningkatkan sis

    • Cara Menghubungkan VCR ke TV Dengan Kotak Konverter

      VCR tetap menjadi pilihan praktis untuk merekam program televisi meskipun popularitas alat perekam digital terus meningkat seperti TiVo dan perekam DVD. VCR Anda akan beroperasi sedikit berbeda ketika terhubung ke kotak konverter digital, jadi Anda harus membiasakan diri dengan beberapa dasar se

    • Cara Mengisi Daya DS dengan USB

      DS adalah konsol game portabel yang dibuat oleh Nintendo. Ini berjalan pada baterai internal yang perlu diisi ketika daya rendah. Anda dapat mengisinya dengan kabel USB yang menyertai colokan ke stopkontak di dinding, atau Anda dapat membeli kabel pengisi daya USB yang akan mengisi daya Nintendo DS

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com