whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Mengatur TV dengan TV Satelit & VCR?

Layanan TV satelit biasanya menyediakan ratusan opsi tampilan untuk pelanggan yang mengakses sinyal TV satelit melalui penerima yang terhubung di satu ujung ke parabola dan ke TV di sisi lain. Menghubungkan VCR antara penerima satelit dan TV memungkinkan Anda merekam program ke kaset video untuk ditonton nanti. Koneksi sederhana hanya membutuhkan beberapa menit menggunakan kabel koaksial dengan skrup berulir di ujungnya.

Langkah 1
Matikan listrik ke semua komponen.

Langkah 2
Sambungkan kabel koaksial dari jack output di bagian belakang penerima satelit ke input di belakang VCR. Coupler di setiap ujung kabel berputar searah jarum jam untuk mengunci ke jack.

Langkah 3
Kencangkan kabel kedua dari output VCR ke jack "Cable In" atau "ANT In" di belakang. set TV.

Langkah 4
Nyalakan daya untuk semua komponen.
Atur VCR ke saluran yang diinginkan untuk merekam program TV satelit, dan sesuaikan TV ke saluran 3 atau 4 , tergantung pada model VCR Anda, untuk melihat program sedang berlangsung.

Item yang Anda perlukan

  • 2 kabel koaksial


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310311.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

      Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com