whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengirim Peta MapQuest Rute ke Garmin

Pemilik GPS Garmin dapat memasukkan alamat, petunjuk arah dan tempat menarik di MapQuest dan mentransfer informasi dari situs web ke penerima GPS mereka melalui koneksi USB dari komputer mereka. Plugin Garmin Communicator, yang tersedia untuk diunduh dari Garmin, diperlukan untuk mentransfer peta. Alamat dan tempat menarik ditambahkan secara otomatis ke penerima, sementara petunjuk arah diimpor secara manual setelah mentransfer informasi peta.

Langkah 1
Navigasikan ke situs web Plugin Garmin Communicator dan unduh plugin ( tautan ditemukan di Sumber). Klik dua kali file yang diunduh dan ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal plugin di komputer Anda.

Langkah 2
Colokkan ujung mini-USB dari kabel USB ke port mini-USB pada penerima Garmin Anda dan kemudian tancapkan ujung kabel yang lain ke port USB di komputer Anda.

Langkah 3
Buka situs web MapQuest di komputer Anda (tautan ada di Sumber Daya). Cari lokasi di bidang "Cari" atau klik "Dapatkan Petunjuk Arah" dan masukkan titik awal dan tujuan. Peta akan muncul di layar berdasarkan pencarian Anda.

Langkah 4
Klik menu tarik-turun "Kirim" dan kemudian pilih "GPS Garmin." Jendela "Kirim peta ini ke" akan muncul dan mendeteksi penerima Garmin yang terhubung ke komputer.

Langkah 5
Klik opsi "Waypoints", jika Anda mengatur peta dengan beberapa pemberhentian dan ingin sertakan secara terpisah.

Langkah 6
Klik nama penerima Garmin Anda dan kemudian "Kirim" untuk mentransfer peta. Waypoint ditambahkan ke daftar Favorites Anda. Anda harus mengimpor petunjuk arah mengemudi sebelum dapat menggunakannya pada penerima Garmin.
Nyalakan penerima Garmin, ketuk "Alat" dan kemudian "Data Saya." Ketuk "Impor Rute," arah mengemudi MapQuest dan kemudian "Impor."

Peringatan

  • Peramban Internet Microsoft Internet Explorer tidak kompatibel dengan Plugin Garmin Communicator dan MapQuest. Anda perlu menggunakan Mozilla Firefox atau Google Chrome untuk mentransfer peta.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310209.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Memprogram Penerima Satelit

      Dua komponen integral yang terlibat dalam instalasi satelit adalah piringan dan penerima. Bahkan setelah parabola dipasang dengan benar ke permukaan flush, masih banyak yang harus dilakukan agar penerima satelit diprogram dengan benar dan parabola menunjuk ke arah yang tepat yang diperlukan untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com