whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyalakan Bluetooth untuk Sony Vaio

Komputer VAIO Sony memiliki fitur Bluetooth yang memungkinkan Anda terhubung secara nirkabel ke perangkat lain, seperti ponsel cerdas, headset, dan hard drive eksternal Anda. Beberapa perangkat memungkinkan Anda mentransfer file, termasuk dokumen, video, dan musik, ke VAIO dengan Bluetooth. Jika klien atau pelanggan bisnis Anda memiliki telepon yang mendukung Bluetooth, Anda dapat dengan cepat mengirim file dari VAIO Anda ke perangkat. Misalnya, Bluetooth memungkinkan Anda untuk mengirim produk digital kepada pelanggan atau dokumen proyek kepada karyawan dan rekan kerja. Sebelum Bluetooth akan berfungsi di komputer Anda, Anda harus mengaktifkannya di BIOS dan menyalakannya di VAIO Smart Network.

Aktifkan Bluetooth di BIOS

Langkah 1
Nyalakan atau mulai ulang Sony VAIO. Tekan "F2" segera setelah logo VAIO muncul untuk pergi ke layar pengaturan BIOS.

Langkah 2
Tekan tombol panah kiri atau kanan untuk menyorot "Advanced." Tekan tombol panah atas atau bawah untuk memilih "Perangkat Nirkabel." Tekan "Enter."

Langkah 3
Tekan tombol panah atas atau bawah untuk memilih "Diaktifkan," lalu tekan "Enter."
Sorot "Keluar" dan pilih "Keluar Pengaturan." Tekan "Enter" dua kali untuk menerapkan perubahan dan mulai komputer.

Mulai Bluetooth di VAIO Smart Network

Langkah 1
Balikkan tombol "Wireless" di bagian depan Sony VAIO .

Langkah 2
Klik ikon VAIO Smart Network di taskbar. Atau, jalankan program dengan mengklik "Mulai," lalu "Semua Program" dan kemudian "VAIO Smart Network."

Langkah 3
Klik tombol "Aktif" di sebelah [Bluetooth] (https: //itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) di jendela VAIO Smart Network. Lampu di sebelah tombol "Nirkabel" menyala untuk menandakan Bluetooth diaktifkan.
Klik tombol "Nonaktif" di sebelah Bluetooth di jendela VAIO Smart Network untuk berhenti menggunakan Bluetooth.

Kiat
Untuk menghubungkan perangkat nirkabel ke VAIO, aktifkan Bluetooth di perangkat. Cari perangkat berkemampuan Bluetooth dan pilih VAIO Anda dari daftar. Anda mungkin perlu memasukkan kata sandi untuk memungkinkan perangkat terhubung.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310205.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Sony TV

    Sony Corporation menikmati reputasi untuk memproduksi televisi yang mudah dioperasikan dan berkualitas. Fitur televisi Sony terkait dengan pemecahan masalah dan perbaikan masalah kecil. Sony menyediakan diagnosa mudah untuk masalah kecil dan banyak perbaikan sederhana, langsung yang tidak memerlukan

  • Cara Memasang Perangkat Bluetooth untuk HP Laptop

    Komputer HP Anda yang menjalankan sistem operasi Microsoft Windows dapat terhubung ke perangkat Bluetooth seperti ponsel Anda atau headset Bluetooth. Komputer HP Anda dapat datang dengan adaptor Bluetooth yang sudah diinstal atau Anda dapat membeli dongle USB Bluetooth terpisah. Anda dapat menginsta

  • Cara Memasang Driver untuk Sony Cyber-shot Camera

    Seri kamera digital Sony-shot telah secara konsisten populer sejak pertengahan 90 -an. Kamera digital ini sekarang kompatibel dengan banyak komputer. Sebagian besar driver kamera disertakan dalam sistem operasi Windows XP dan Windows Vista, jadi tidak diperlukan tindakan lebih lanjut. Namun, dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com