whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memecahkan Suara Berdengung pada Sistem Keamanan ADT

ADT adalah layanan alarm keamanan terkemuka di Amerika Serikat. Setelah memilih sistem keamanan ADT, pelanggan menandatangani kontrak untuk sejumlah tahun layanan yang tetap dan teknisi memasang alarm dan /atau kamera keamanan di rumah untuk memantau pembobolan. Beberapa pelanggan ADT telah melaporkan masalah dengan suara konstan dan statis pada saluran telepon mereka setelah sistem diinstal. Ini kemungkinan besar disebabkan oleh pemasangan yang tidak benar.

Langkah 1
Hubungi ADT di 1-888-238-7374 dan minta mereka mencabut sistem alarm. Perusahaan telepon Anda juga dapat menyediakan layanan ini. Mencabut alarm akan menghentikan dengungan.

Langkah 2
Minta teknisi ADT untuk memeriksa alarm untuk mengetahui apakah alarm sudah dipasang dengan benar. Alarm dapat berdengung atau menyebabkan listrik statis ketika terhubung ke jack telepon dalam ruangan alih-alih kotak telepon luar.
Membayar biaya layanan perbaikan yang diperlukan.

Tip
Baca ketentuan dalam kontrak Anda untuk menentukan apakah Anda perlu membayar untuk memperbaiki kesalahan teknisi ADT.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310197.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan CB Radio System

    Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

  • Cara Menggunakan Walkie Talkies

    Transceiver radio dua arah telah banyak digunakan sejak mereka dirancang dalam Perang Dunia II. Saat ini walkie-talkie biasanya digunakan untuk penggunaan profesional, rekreasi, dan bahkan anak-anak. Perangkat portabel ini memiliki banyak fitur dan menjadi lebih kompak dengan setiap desain baru. Ken

  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com