whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Akankah Tivo Bekerja Tanpa TV Kabel?

Dengan jeda iklan yang semakin panjang, bahkan pada saluran premium berbayar, inovasi seperti TiVo dan perekam video digital lainnya telah menghemat waktu dan frustrasi pemirsa TV. Banyak penyedia kabel dan satelit menyertakan TiVo atau DVR lain jika Anda membeli layanan mereka. Akibatnya, TiVo menjadi terkait dengan kebutuhan berlangganan kabel untuk dapat beroperasi dengan benar. Bukan itu masalahnya. Namun, ada persyaratan lain, termasuk langganan TiVo.

Sambungan Telepon atau Koneksi Internet Berkecepatan Tinggi
Langganan TiVo yang Anda beli membayar untuk layanan pemutakhiran yang disediakan perusahaan. TiVo perlu tahu apa panduan pemrograman TV setiap hari sehingga dapat merekam acara yang telah Anda programkan untuk direkam. TiVo diprogram untuk memanggil layanan setiap hari sehingga pemrograman selalu akurat, bahkan jika jaringan sesekali mengubah susunannya. Layanan ini membutuhkan TiVo untuk terhubung ke saluran telepon rumah atau koneksi Internet kecepatan tinggi. Namun, telepon atau saluran Internet tidak akan membawa pemrograman melalui TiVo. Anda masih membutuhkan semacam sinyal televisi untuk mencapai itu.

Antena
Meskipun TiVo dapat bekerja tanpa TV kabel, itu membutuhkan sinyal yang menyalurkannya agar dapat bekerja dengan baik. Paling tidak, Anda memerlukan antena televisi, baik definisi standar atau definisi tinggi. Dengan menghubungkan antena ke TiVo, Anda dapat memprogramnya untuk merekam acara yang ingin Anda tonton bebas iklan, tetapi itu akan terbatas pada saluran yang dapat Anda terima melalui antena Anda.

AT&T U-ayat
AT&T sebagian besar dikenal sebagai perusahaan telepon. Tetapi karena persaingan telah meningkat di pasar, ia telah berkembang ke bidang komunikasi massa lainnya. AT&T menawarkan layanan televisi U-bait. Layanan dikirimkan ke rumah Anda dengan cara yang sama seperti Internet (protokol Internet) dan dirancang untuk membutuhkan penerima standar (seperti kotak kabel) atau DVR, seperti TiVo, untuk dilihat. Pada Mei 2011, U-ayat tidak tersedia di semua wilayah Amerika Serikat dan hanya tersedia di wilayah yang memiliki kapabilitas pelanggan digital yang sangat tinggi.

FiOS
Perusahaan telepon nirkabel menawarkan bundel yang mencakup televisi, seperti penyedia kabel dan satelit. Verizon sekarang menawarkan FiOS - paket lengkap untuk Internet, televisi, dan layanan telepon Anda. Verizon mengirimkan TV, Internet, dan layanan telepon melalui jaringan serat optik ke terminal jaringan optik yang dipasang di rumah Anda. Terminal membagi sinyal, mengirimkan sinyal televisi melalui koneksi koaksial khas ke televisi Anda. Sama seperti U-ayat, FiOS membutuhkan penerima agar sinyal dapat dilihat. DVRs seperti TiVo dirancang untuk ini, artinya Anda tidak perlu set-top box jika Anda menghubungkan FiOS langsung ke TiVo Anda. Tanyakan penyedia Verizon Anda apakah FiOS tersedia di wilayah Anda. Juga, periksa penawaran dari penyedia layanan telepon seluler lainnya. Mereka dapat memperluas layanan mereka untuk memasukkan layanan TV dan Internet, jika belum.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310080.html

Perangkat keras
  • Cara Menonton TV Internet di Tivo

    Jika Anda penggemar acara TV Internet dan menontonnya secara teratur di komputer, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Anda juga dapat menontonnya di TV biasa melalui penggunaan TiVo dan video digitalnya. layanan rekaman. TiVo menyediakan beberapa acara TV Internet populer serta banyak p

  • Cara Mengambil Saluran Digital Tanpa Antena

    Ada dua cara tepat untuk mengambil saluran digital pada perangkat televisi Anda: Anda dapat menggunakan antena digital, tersedia di sebagian besar pengecer elektronik utama, atau Anda dapat mendaftar untuk layanan televisi kabel digital. Sementara antena digital hadir dengan biaya satu kali yang

  • Cara Mengatur Kabel Jarak Jauh untuk Bekerja Dengan TV

    Sebagian besar kendali jarak jauh yang datang dengan layanan TV kabel adalah kendali jarak jauh universal. Ini berarti bahwa selain mengendalikan kotak kabel Anda, Anda juga dapat memprogram remote TV kabel Anda untuk mengontrol televisi Anda dan perangkat audio dan video lainnya. Cara tercepat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com