whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perbedaan Antara PSP Asli dan PSP Slim

Sony meluncurkan model konsol game PlayStation Portable PSP-1001 di Amerika Serikat pada tahun 2005. Sony memperbarui desain pada tahun 2007, merilis PSP-2001 dan kemudian pembaruan kecil bermerek PSP-3001. Asli dan kembali merilis model, bahasa sehari-hari dikenal sebagai "Phat" dan "Slim", menjalankan perangkat lunak yang sama dan sebagian besar dipertukarkan, tetapi ada beberapa perbedaan.

Desain
Desain fisik desain PSP berubah secara signifikan antara PSP asli dan model ramping. Sony mengurangi berat dan kedalaman unit, sambil mempertahankan panjang dan ukuran layar yang sama. Model-model ramping juga menampilkan beberapa sakelar yang dipindahkan, seperti sakelar Wi-Fi di bagian atas unit, bukan di samping. Slot Memory Stick Duo yang terdapat di kiri bawah model asli dipindahkan ke kiri atas, dan fitur penutup baru yang lebih aman.

Perangkat Lunak dan Fitur
PSP-1001, PSP- 2001 dan PSP-3001 berbagi hampir semua fitur dan dukungan perangkat lunak yang sama. Semua UMD dan game yang diunduh saat ini akan berjalan pada model asli selama pengguna melakukan pembaruan sistem, dan semua game lama bekerja pada model yang baru. Sony menambahkan dukungan dalam model ramping untuk menggunakan kabel video untuk menonton konten PSP di TV biasa. Fitur ini tidak akan berfungsi pada PSP model asli, bahkan dengan pembaruan sistem.

Memori
Model PSP-2001 meningkatkan yang asli dengan menggandakan RAM dari 32 MB menjadi 64 MB. Memori yang meningkat menguntungkan waktu memuat dengan menyimpan lebih banyak data dalam memori aktif, mengurangi jumlah beban yang diperlukan. Karena hal ini, game baru yang berjalan pada sistem PSP-1001 dapat memuat lebih lambat, tetapi akan tetap bekerja tanpa masalah.

Daya Baterai
Model PSP yang ramping menampilkan baterai yang lebih kecil agar sesuai dengan faktor bentuk yang baru. Namun, karena elektronik yang ditingkatkan, masa pakai baterai tetap sama. Pengguna dapat memindahkan baterai PSP-1001 ke model yang lebih baru untuk masa pakai baterai ekstra, meskipun ini akan mencegah penutupan penutup baterai. Karena ukuran baterai baru, Sony mengurangi output kabel pengisian daya dari dua amp menjadi satu setengah amp.

Layar
Layar video tetap tidak berubah antara PSP-1001 dan PSP-2001. Untuk PSP-3001, Sony menggunakan layar baru yang menawarkan gambar yang lebih tajam. Layar baru ini juga memiliki rasio kontras yang lebih tinggi dan silau yang berkurang di area yang cukup terang.

Drive UMD
PSP asli menampilkan baki disk dengan kunci geser. Di dalam baki, slot logam menahan UMD pada posisi yang benar. Drive UMD pada model ramping terbuka dengan menarik tab ibu jari dan tidak menyediakan slot internal untuk disk. Sebagai gantinya, pengguna menempatkan UMD pada dinding belakang baki dan menutup disk secara manual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310063.html

Perangkat keras
  • Apa Perbedaan Antara Monitor dan TV?

    HDTV terutama dirancang untuk tujuan hiburan, dengan pengguna melihat konten melalui Blu-ray, DVD, siaran, kabel, dan streaming Internet. Monitor komputer pada umumnya dimaksudkan untuk dihubungkan ke menara desktop atau komputer laptop, dan untuk menampilkan data, teks, gambar dan video. Ada bebera

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

  • Apa Perbedaan Antara Model Laptop Lenovo?

    Ketika Lenovo membeli divisi komputer pribadi IBM pada tahun 2005, Lenovo tidak hanya memperoleh notebook ThinkPad ikonik IBM; Lenovo juga memperoleh teknologi yang diperlukan untuk meluncurkan beberapa kategori komputer notebook lainnya. Lenovo mengklasifikasikan model laptop yang berbeda menjadi s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com