whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk Langkah-demi-Langkah untuk Mengatur Ulang Kata Sandi Laptop Dell

Laptop Dell dapat dilengkapi dengan kata sandi BIOS, yang merupakan kata sandi yang merupakan bagian dari laptop itu sendiri, bukan sistem operasi yang dipasang pada hard drive laptop. Kata sandi ini menambahkan tingkat perlindungan ekstra terhadap peretas dan pencuri serta mencegah pencuri mengakses data secara digital di hard drive. Karena kata sandi BIOS adalah bagian dari laptop Dell dan bukan sistem operasi, sulit tetapi mungkin untuk mereset dengan alat yang tepat dan pengetahuan teknis dasar.

Dengan PSWD Reset Jumper
< h4> Langkah 1 - Buka panel akses ke jumper reset kata sandi jika laptop Dell Anda memilikinya. Konsultasikan manual Anda untuk lokasi panel akses. Beberapa panel akses memiliki tab yang Anda geser, sementara yang lain ditahan dengan sekrup.

Langkah 2
Cungkil penutup plastik dari jumper reset dengan kuku Anda. Reset jumper adalah port pin kecil berlabel "PSWD" dengan tiga pin. Pasang kembali plastik pada jumper di atas pin 1 dan 2 alih-alih 2 dan 3. Tunggu 90 detik.
Cungkil plastik lagi dari reset jumper dan letakkan kembali ke pin 2 dan 3. Nyalakan laptop. Ulangi langkah 2 jika kata sandi masih ada. Biarkan klip plastik pada pin 1 dan 2 untuk durasi yang lebih lama dari yang terakhir.

Tanpa PSWD Reset Jumper

Langkah 1
Temukan baterai cadangan, juga dikenal sebagai baterai CMOS , jika laptop Dell Anda tidak dilengkapi jumper atur ulang kata sandi. Lokasi baterai CMOS bervariasi di antara model laptop Dell. Konsultasikan manual Anda untuk lokasi baterai pada model laptop Dell spesifik Anda. Banyak baterai cadangan Dell terletak di bawah baterai laptop utama. Lepaskan baterai utama dan cari stiker di bawahnya dengan instruksi cara melepaskan baterai CMOS sekunder.

Langkah 2
Lepaskan baterai cadangan Dell Anda sesuai dengan instruksi manual atau stiker yang terdapat di bawah baterai utama. Menghapus baterai cadangan akan mengatur ulang kata sandi BIOS laptop. Tunggu 90 detik, lalu ganti baterai cadangan. Hubungkan kembali baterai utama.
Tekan tombol "Daya" untuk menghidupkan laptop.

Item yang Anda perlukan

  • Obeng Phillips


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309682.html

  • Perangkat keras
    • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

      Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

    • Cara Melakukan Rekondisi Baterai Laptop

      Seperti semua kemasan baterai isi ulang, baterai laptop pada akhirnya kehilangan kemampuan untuk menahan muatan penuh. Meskipun tidak mungkin untuk membuat unit baterai berfungsi seperti baru lagi (kecuali sel-sel diganti), adalah mungkin untuk meningkatkan kinerja sel dengan merekondisi atau me

    • Cara Mengkalibrasi Ulang Baterai Laptop Dell

      Salah satu tantangan terbesar yang dimiliki pemilik laptop adalah memperpanjang usia baterai laptop mereka. Baterai laptop Dell umumnya tahan lama, tetapi masa pakai baterai juga akan tergantung pada bagaimana seseorang menggunakan komputernya. Cara efektif untuk memperbaiki kondisi baterai lapt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com