whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Boot Laptop Toshiba ke BIOS

Boot komputer laptop Toshiba ke dalam program pengaturan BIOS dengan menekan urutan tombol yang sesuai selama proses booting atau dengan program utilitas. Model yang berbeda memiliki beragam cara untuk mengakses program pengaturan BIOS, yang diperlukan untuk mengubah urutan boot atau menyesuaikan pengaturan konfigurasi perangkat keras sistem. BIOS juga dapat dilindungi kata sandi untuk meminta otentikasi pengguna saat sistem dinyalakan, sebelum sistem operasi diizinkan memuat.

Langkah 1
Matikan laptop Toshiba sepenuhnya dengan mengklik " Mulai "(Windows Orb) lalu pilih" Shutdown. "

Langkah 2
Nyalakan komputer. Tekan tombol "F2" ketika diminta pada layar boot untuk memasuki program pengaturan BIOS laptop Toshiba. Jika prompt "F2" tidak muncul, izinkan komputer untuk boot ke Windows, kemudian matikan komputer untuk mencoba metode lain.
Nyalakan komputer. Tekan tombol "ESC" di sudut kiri atas keyboard segera setelah menyalakan daya, tahan selama tiga detik lalu lepaskan. Tekan tombol "F1" ketika diminta pada layar boot untuk masuk ke program pengaturan BIOS laptop Toshiba.

Kiat
Beberapa laptop Toshiba berisi utilitas pengaturan BIOS yang diinstal di bawah Windows di Control Panel. Utilitas ini memungkinkan beberapa perubahan pada konfigurasi pengaturan BIOS, dan tersedia untuk diunduh dari Toshiba jika tidak diinstal pada model tertentu.

Peringatan

  • Jangan kehilangan kata sandi untuk BIOS sistem pada laptop Toshiba, karena mengatur ulang kata sandi dapat meminta teknisi atau pusat layanan untuk membongkar laptop.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309422.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengaktifkan Menu BIOS Tersembunyi di Laptop Dell

      Ketika Anda menekan tombol daya pada laptop Dell Anda, ini memuat BIOS (Sistem Input /Output Dasar) sebelum sistem operasi dimulai. BIOS memastikan bahwa setiap komponen perangkat keras beroperasi dan kemudian memuat sistem operasi. Jika Anda ingin mengubah pengaturan sistem tertentu, seperti ur

    • Cara Boot Toshiba Dari CD

      Saat menggunakan komputer Toshiba, Anda mungkin menemukan kebutuhan untuk mem-boot komputer Anda dari CD. Mem-boot komputer Anda dari CD memungkinkan Anda menghindari penggunaan sistem operasi Windows yang diinstal. Anda mungkin perlu melakukan ini untuk memperbaiki masalah dengan sistem operasi

    • Cara Menghubungkan Laptop HP Saya ke TV

      Hewlett-Packard Co. memproduksi PC desktop dan laptop. Jika Anda memiliki laptop HP, Anda mungkin ingin menggunakan layar TV sebagai monitor kedua untuk menampilkan video atau gambar pada layar yang lebih besar atau hanya untuk memperluas jumlah ruang desktop yang harus Anda gunakan. Menghubungk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com