whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Bluetooth pada Mac Mini

Teknologi Bluetooth memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan periferal secara nirkabel ke komputer Anda. Berbagai perangkat mendukung teknologi ini, termasuk headset, keyboard, mouse, dan ponsel. Apple telah membuatnya cukup mudah untuk menghubungkan perangkat Bluetooth di Mac OS X. Jika Anda memiliki Mac Mini dengan Bluetooth terintegrasi, Anda dapat memiliki perangkat yang terhubung dalam waktu sekitar lima menit.

Langkah 1
Pastikan Anda memiliki dukungan [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) di Mac Mini Anda. Klik logo "Apple" di sudut kiri atas layar Anda. Klik "System Preferences," lalu klik "Bluetooth" pada baris Internet & Wireless. Jika Anda memiliki Bluetooth, Anda dapat mengedit pengaturan di sana.

Langkah 2
Klik "Bluetooth." Jendela pengaturan akan terbuka. Buka perangkat Anda dan pastikan itu "dapat ditemukan." Konsultasikan manual yang biasa digunakan untuk perangkat Anda, karena langkah-langkahnya akan bervariasi dari satu produk Bluetooth ke yang lain.

Langkah 3
Kembali ke komputer dan klik "Setel Perangkat Baru." Setup Assistant akan muncul.

Langkah 4
Izinkan komputer untuk mulai mencari perangkat Bluetooth. Ini bisa memakan waktu hingga satu menit. Ketika Anda melihat perangkat Anda dalam daftar, klik di atasnya dan kemudian klik "Lanjutkan" di dekat sudut kanan bawah jendela. Mac Mini Anda akan mencoba memasangkan.

Langkah 5
Salin PIN yang ditampilkan di jendela Pengaturan. Perangkat Anda kemungkinan akan memuat ke formulir yang memungkinkan Anda memasukkan PIN. Ikuti petunjuk di layar pada perangkat untuk memasukkan nomor ini.
Biarkan proses pemasangan selesai. Ketika itu terjadi, Mac Mini Anda akan mengingatkan Anda. Layar konfirmasi juga akan memberi tahu Anda layanan apa yang tersedia melalui perangkat yang dipasangkan. Anda mungkin ingin mencatatnya.

Kiat
Jaga perangkat Bluetooth sedekat mungkin dengan Mac Mini Anda. Bluetooth biasanya memiliki rentang yang dapat digunakan sekitar 30 kaki.

Peringatan

  • Masukkan nomor PIN ke perangkat secepat mungkin. Jika Anda menunggu terlalu lama, batas waktu mungkin terjadi dan Anda harus memulai kembali proses pemasangan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309277.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Printer Nirkabel pada Mac

      Printer nirkabel dapat digunakan di kantor rumah atau kantor bisnis sehingga satu printer dapat melayani banyak komputer. Dengan printer nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen dari komputer Mac tanpa langsung menghubungkan komputer ke printer. Ini membantu di kantor-kantor di mana jaringan kabel

    • Cara Mengubah Kunci Pas Bluetooth

      Bluetooth memungkinkan Anda memasangkan perangkat untuk mengirim data dan menelusuri informasi. Saat menghubungkan dua perangkat, Bluetooth meminta kunci pas, yang merupakan kode yang harus dimasukkan di kedua perangkat yang dipasangkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke perang

    • Cara Memasang Perangkat Bluetooth untuk HP Laptop

      Komputer HP Anda yang menjalankan sistem operasi Microsoft Windows dapat terhubung ke perangkat Bluetooth seperti ponsel Anda atau headset Bluetooth. Komputer HP Anda dapat datang dengan adaptor Bluetooth yang sudah diinstal atau Anda dapat membeli dongle USB Bluetooth terpisah. Anda dapat menginsta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com