whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyalin File Dari DVR DirecTV ke Laptop

Perekam video digital DirecTV menyimpan file video pada hard drive mereka dalam format berpemilik. Namun, output video mereka memudahkan Anda untuk mentransfer video ke komputer notebook Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyambungkan output tersebut ke perangkat video capture yang terhubung ke komputer notebook Anda dan kemudian Anda dapat merekam program tepat di komputer Anda. Karena ada sejumlah perangkat pengambilan video yang terhubung melalui USB, Anda tidak memerlukan komputer desktop untuk melakukan ini - hampir semua komputer notebook dapat menangkap dan merekam video.

Langkah 1
Colokkan steker USB perangkat rekam video Anda ke port terbuka di [notebook] Anda (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) komputer.

Langkah 2
Masukkan konektor merah dan putih pada interkoneksi stereo analog Anda ke jack berkode warna yang bertanda "Audio Out" atau "Audio Output" pada panel belakang DVR DirecTV Anda.

Langkah 3
Colokkan ujung lain kabel interkoneksi audio ke jack input merah dan putih pada perangkat video capture Anda.

Langkah 4
Masukkan kabel video ke output video DirecTV DVR Anda. Jika DVR dan perangkat video capture Anda memiliki satu, gunakan kabel S-video empat pin bulat untuk koneksi terbaik dan hubungkan ke port bertanda "S-Video" atau "S-Video Out." Jika Anda tidak dapat menggunakan kabel S-Video, gunakan kabel video komposit yang akan terlihat seperti kabel audio tetapi mungkin diberi kode warna kuning. Sambungkannya ke jack "Output Video" atau "Video Out" pada DVR Anda.

Langkah 5
Colokkan ujung kabel yang lain ke input video pada perangkat tangkap Anda.

Langkah 6 - Mulai perangkat lunak pengambilan video komputer Anda.

Langkah 7
Tekan tombol "Power" pada remote DVR Anda untuk menyalakannya.

Langkah 8
Tekan tombol "Daftar" remote untuk memunculkan daftar program yang direkam dalam DVR Anda.

Langkah 9
Gulir ke bawah ke program yang ingin Anda transfer ke laptop Anda dengan menggunakan panah ke atas atau ke bawah pada directional pad arah Anda.

Langkah 10
Tekan tombol "Play" pada remote control Anda untuk memulai program.

Langkah 11
Tekan tombol "Rekam" pada tombol Anda perangkat lunak pengambilan video laptop secepat mungkin setelah memulai program.
Tekan tombol "Stop" pada perangkat lunak pengambilan video laptop Anda sesegera mungkin setelah program selesai.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat penangkapan video USB
    < li> Kabel video komposit atau S-video
  • Kabel interkoneksi stereo analog


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308715.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengonversi Kaset VHS ke File MPEG

      Banyak orang memiliki film rumahan lama atau video lain di kaset VHS. Seiring berjalannya waktu, kualitas video dan audio pada kaset akan menurun, karena mereka menggunakan teknik penyimpanan magnetik yang rentan terhadap degradasi dari penggunaan berulang dan dari sumber magnet luar. Akan tetap

    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com