whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Laptop 6 Cell Vs. 9 Cell Battery

Itu selalu membuat frustasi saat Anda bepergian dan baterai laptop Anda kehabisan daya: Ini menyebabkan Anda buru-buru menghemat pekerjaan Anda sementara berpotensi kehilangan kereta pikiran saat Anda mencari outlet listrik . Komputasi seluler tidak perlu terlalu stres jika Anda memilih baterai yang tepat untuk kebutuhan Anda. Semakin banyak sel baterai Anda, semakin lama akan berlangsung. Sel ekstra memiliki implikasi terhadap berat dan biaya komputer Anda.

Apa itu Sel?
Baterai terdiri dari sel-sel individual: unit elektrokimia yang menghasilkan listrik melalui reaksi kimia. Mengisi ulang baterai akan mengembalikan energi ke dalam sistem, membalikkan reaksi kimia sehingga dapat mulai dari awal lagi ketika Anda mulai menggunakan baterai untuk memberi daya pada laptop Anda. Semakin banyak sel yang dimiliki baterai, semakin banyak listrik yang dapat disimpan dan semakin lama dapat memberi daya pada laptop Anda.

Biaya
Salah satu kelemahan memilih baterai sembilan sel daripada baterai enam sel adalah biaya . Biasanya, baterai yang lebih besar akan berharga lebih dari yang lebih kecil dan ini akan tercermin dalam harga total laptop Anda. Jika Anda mengganti baterai yang ada, baterai enam sel akan menjadi pilihan yang lebih murah daripada baterai sembilan sel.

Ukuran dan Berat
Baterai sembilan sel jauh lebih besar dan lebih berat daripada baterai sembilan sel. baterai enam sel. Ukuran ekstra memang memiliki beberapa manfaat positif: baterai yang lebih besar dapat membantu mengangkat bagian belakang laptop Anda saat diletakkan di permukaan yang rata, memungkinkan aliran udara yang lebih baik di bawah perangkat. Baterai sembilan sel cenderung lebih rumit daripada baterai enam sel - bobot ekstra itu adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan jika Anda berencana membawa laptop Anda bersamanya.

Pertimbangan
Apakah Anda memilih enam -sel atau baterai laptop sembilan sel akan sangat tergantung pada bagaimana Anda berencana untuk menggunakan komputer Anda. Jika Anda tidak mengantisipasi terlalu jauh dari stopkontak listrik - jika laptop Anda sebagian besar untuk digunakan di rumah atau perjalanan singkat ke dan dari kantor, misalnya - baterai enam sel harus cukup memadai. Jika Anda berencana membawa laptop Anda dalam penerbangan panjang atau dalam situasi lain di mana outlet listrik mungkin sedikit dan jauh, masa pakai baterai menjadi lebih dari masalah dan baterai sembilan sel adalah pilihan yang lebih baik.

Tips Masa Pakai Baterai - Sebagian besar laptop Windows memiliki dua atau tiga rencana daya yang sudah diprogram, mulai dari opsi kinerja tinggi hingga penghemat daya yang memberi tahu komputer Anda untuk berhenti menggunakan sistem yang tidak penting dan menggunakan listrik sesedikit mungkin. Langkah-langkah lain termasuk mematikan adaptor nirkabel Anda, menghindari aplikasi yang haus daya seperti game dan pemutar multimedia dan meredupkan layar Anda sebanyak mungkin. Mengurangi jumlah siklus pengisian juga berarti baterai Anda tidak perlu diganti sesering mungkin.

Opsi Lainnya
Daripada memilih paket baterai yang lebih besar saat Anda membeli laptop baru, pertimbangkan untuk memilih model yang haus kekuasaan. Meninggalkan kartu grafis kelas atas mungkin berarti Anda tidak dapat memainkan game terbaru atau menonton film di Blu-Ray tetapi akan membuat daya tahan baterai lebih baik. Cari prosesor yang lebih mengutamakan daya tahan baterai daripada kinerja. Layar yang lebih kecil juga mengkonsumsi lebih sedikit energi daripada yang besar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308449.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Baterai Sel Basah Bekerja?

    Apa itu Baterai Sel Basah? Baterai sel basah dibuat pada tahun 1836 oleh John Frederic Daniell. Penciptaan baterai sel basah adalah salah satu jenis baterai modern pertama yang dikembangkan. Yang pertama rapuh dan tidak dapat bergerak, tetapi berkat modifikasi bertahun-tahun, baterai sel basah tela

  • Cara Melakukan Rekondisi Baterai Laptop

    Seperti semua kemasan baterai isi ulang, baterai laptop pada akhirnya kehilangan kemampuan untuk menahan muatan penuh. Meskipun tidak mungkin untuk membuat unit baterai berfungsi seperti baru lagi (kecuali sel-sel diganti), adalah mungkin untuk meningkatkan kinerja sel dengan merekondisi atau me

  • Cara Mengkalibrasi Ulang Baterai Laptop Dell

    Salah satu tantangan terbesar yang dimiliki pemilik laptop adalah memperpanjang usia baterai laptop mereka. Baterai laptop Dell umumnya tahan lama, tetapi masa pakai baterai juga akan tergantung pada bagaimana seseorang menggunakan komputernya. Cara efektif untuk memperbaiki kondisi baterai lapt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com