whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Itu Pengulang TV?

Gambar-gambar HD sebening kristal dengan suara surround yang dinikmati banyak orang di TV layar datar mereka melakukan perjalanan bergelombang antara lokasi siaran asli mereka dan tujuan akhir mereka. Sinyal TV perlu "diulang" agar dapat ditransmisikan dengan jelas dari jarak jauh ke beberapa lokasi. Repeater adalah perangkat yang memindahkan sinyal di antara kaki perjalanan mereka.

Definisi Pengulang
Dalam komunikasi elektronik modern, repeater adalah perangkat yang menerima sinyal dan kemudian mengirimkannya ke tempat lain. Dengan kata lain, itu "mengulangi" informasi seperti sinyal audio dan video ke penerima lain. Untuk TV, berbagai jenis repeater mengirimkan sinyal analog dan digital, meskipun sinyal analog menjadi lebih usang di industri. Mereka mengirim dan menerima sinyal secara nirkabel atau melalui kabel.

Bagaimana Repeater Bekerja
Tujuan dari repeater nirkabel dan kabel adalah untuk mengirimkan sinyal jarak jauh untuk mengatasi pelemahan (kehilangan sinyal) dan untuk menyaring "suara" elektromagnetik ekstra. Sinyal TV digital "berulang" harus memiliki audio dan video yang jernih di tujuan akhirnya. Repeater dengan penerima nirkabel mengambil sinyal elektromagnetik yang dikirim dari frekuensi tertentu. Kemudian, tergantung pada jenis repeaternya, ia dapat mengubah sinyal-sinyal tersebut menjadi frekuensi yang berbeda dan menyaring suara elektromagnetik yang tidak perlu. Ini mentransmisikan sinyal yang disaring ke penerima lain baik secara nirkabel atau melalui kabel. Repeater yang menerima sinyal melalui kabel juga menyaring segala distorsi, mengembalikan sinyal asli dan mengirimkannya ke depan.

Jenis Pengulang
Pengulang digunakan dalam beberapa cara dalam industri TV. Salah satu caranya adalah melalui transmisi kabel. Perusahaan kabel harus menempatkan repeater antara setiap 6.500 hingga 20.000 kaki kabel. Cara lain adalah dalam komunikasi satelit. Piring satelit, meskipun lebih sering disebut transponder, bertindak sebagai repeater. Akhirnya, ada berbagai repeater yang dirancang untuk konsumen yang ingin mengirimkan sinyal TV ke berbagai tempat di rumah atau kantor mereka.

Contoh Praktis
Jika Anda adalah konsumen swasta TV biasa, Anda mungkin menerima siaran Anda melalui beberapa jenis repeater, apakah itu melalui perusahaan kabel, parabola, atau dari menara penyiaran publik. Jika Anda memiliki parabola, itu mengubah sinyal TV frekuensi tinggi yang kuat menjadi format yang dapat ditangani oleh penerima TV Anda. Jika Anda memiliki kotak penerima kabel atau satelit, itu juga merupakan jenis repeater, yang mengirimkan sinyal yang diterimanya ke TV Anda melalui kabel. Anda juga dapat memiliki repeater tambahan yang mengirim sinyal TV dari kotak Anda ke TV di berbagai ruangan di rumah Anda. Beberapa orang memperpanjang beberapa kabel di seluruh rumah mereka, tetapi yang lain sekarang menggunakan repeater nirkabel kecil yang dirancang untuk transmisi jarak pendek.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308243.html

Perangkat keras
  • Gagasan Apa yang Akan Digunakan Sebagai TV Stand

    Banyak opsi untuk dudukan TV; beberapa dapat digunakan apa adanya, sementara yang lain dapat dengan mudah disesuaikan. Beberapa hanya akan menampung set yang lebih kecil, dan yang lain akan mendukung set yang lebih besar. Pilihannya dibatasi oleh anggaran Anda, selera gaya dan imajinasi. Beberap

  • Apa itu External Tuner?

    Untuk melihat saluran TV tertentu, televisi atau komputer Anda perlu menyetel ke saluran tersebut, memisahkan sinyalnya dari data semua saluran lainnya. Ini memerlukan TV tuner, yang dapat dibangun ke dalam TV atau komputer - tuner internal - atau sebagai perangkat terpisah, yang disebut tuner ekste

  • Apa itu TV Free-to-Air?

    TV free-to-air mengacu pada stasiun televisi yang disiarkan di seluruh dunia tanpa enkripsi untuk memblokir penerimaan. Mereka berbeda dari stasiun udara lokal karena mereka disiarkan di seluruh dunia daripada hanya secara lokal. Siapa pun dapat menerima stasiun TV ini tanpa membayar untuk layanan t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com