whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Impedansi Tinggi & Rendah

Saat Anda menghubungkan peralatan seperti amplifier bertenaga ke sistem audio mobil dan deck Anda tidak memiliki koneksi yang tepat untuk amplifier, Anda harus menggunakan yang tinggi "/low impedance converter.", 3, [[Sinyal audio dikirim dari unit kepala dengan sinyal tingkat tinggi atau sinyal tingkat rendah. Sinyal tingkat tinggi adalah sinyal yang diperkuat seperti yang dikirim ke speaker Anda, sinyal tingkat rendah adalah sinyal yang tidak diamplifikasi yang dikirim keluar dari output phono merah dan putih.

Langkah 1
Temukan dua kabel hijau dan dua kabel ungu yang datang dari bagian belakang geladak Anda. Mereka adalah kabel untuk speaker belakang kanan dan belakang. Salah satu kabel hijau dan salah satu kabel ungu akan memiliki garis hitam di atasnya; Kabel lainnya tanpa kabel adalah kabel positif.

Langkah 2
Lepaskan sekitar satu inci jaket di keempat kabel menggunakan pemotong kawat Anda. Buat potongan sekitar 6 inci dari belakang geladak. Berhati-hatilah untuk tidak memotong kawat di bawah jaket berwarna.

Langkah 3
Ambil dua kabel bertanda "Kanan" pada konverter impedansi hi /lo. Salah satu kabel akan diberi label positif (+) dan satu akan menjadi negatif (-). Pasang kawat perak pada kabel positif ke kabel yang terbuka pada kabel ungu dan kabel perak pada kabel negatif ke kabel terbuka pada kabel ungu dengan garis hitam. Pasang kabel dengan melilitkan kabel perak di sekitar kabel yang terbuka. Letakkan kabel bersama-sama menggunakan pita listrik.

Langkah 4
Ambil dua kabel bertanda "Kiri" pada konverter impedansi hi /lo. Salah satu kabel akan diberi label positif (+) dan satu akan menjadi negatif (-). Pasang kabel dengan mengikuti prosedur yang sama seperti pada Langkah 3.
Masukkan colokan pada kabel RCA ke output pada konverter. Pastikan untuk mencocokkan warna steker dengan output berwarna. Hubungkan ujung lain kabel RCA ke input amplifier Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Pemotong kawat
  • Pita listrik
  • kabel RCA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307916.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Cox Internet

      Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

    • Cara Memasang Amp Tanpa Jack RCA

      Memasang amplifier di sistem audio mobil Anda mungkin tampak luar biasa, tetapi memasang amplifier tanpa jack RCA bisa sangat menakutkan. Sistem yang lebih tua biasanya tidak memiliki jack RCA, tetapi hanya karena Anda memiliki sistem yang lebih tua tidak berarti Anda tidak dapat menambahkan seb

    • Cara Memasang Speaker Belakang di Pontiac Grand Am GT Monsoon System

      Pontiac Grand Am GT compact adalah sedan sport kecil yang populer di jajaran Pontiac melalui awal 2000-an. Beberapa model Grand Am menampilkan sistem suara Monsoon, stereo pabrik yang ditingkatkan. Beberapa penggemar audio lebih menyukai suara sistem ini dengan mengganti speaker pabrik dengan model

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com