whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengatasi Masalah Paradigm PS-1000

Paradigm PS-1000 woofer memiliki desain bandpass, menggabungkan amplifier 250-watt yang memberi daya pada driver 10-inci. Output dari woofer ditransmisikan melalui tiga port yang disetel di sepanjang panel belakang woofer di sebelah amplifier. Jika Anda mengalami masalah dengan PS-1000, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki masalahnya.

Langkah 1
Akses bagian belakang subwoofer. Cari lampu hijau, yang menunjukkan bahwa woofer dinyalakan. Pastikan ada sinyal ke woofer untuk mengaktifkan sensor penyalaan otomatisnya. Periksa apakah kabel listrik unit terhubung dan, jika terhubung ke perpanjangan kabel atau pelindung lonjakan arus, bahwa perangkat dihidupkan.

Langkah 2
Masuk ke menu pengaturan penerima. Tekan "Menu" atau "Pengaturan" pada remote control unit. Siklus melalui opsi pengaturan sampai Anda mencapai mode "Ukuran Speaker". Konfirmasikan bahwa speaker di dalam susunan surround diatur ke "Kecil", bukan "Besar." Respons bass akan meningkat secara dramatis setelah Anda mengubah pengaturan ini.

Langkah 3
Goyangkan kabel RCA yang menghubungkan receiver ke PS-1000. Jika Anda mendengar bunyi senandung yang terputus-putus atau tidak ada suara sama sekali, ganti kabelnya. Konfirmasikan bahwa kabel woofer terhubung ke output "SUB" pada receiver, dan jack "LFE" atau "IN" pada woofer.
Lihat kenop "Subwoofer Level" di bagian belakang PS-1000 . Balikkan melebihi posisi jam sembilan untuk membuat unit lebih terdengar.

Kiat
Jika lampu merah tetap menyala tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda mungkin memiliki kesalahan internal. Kunjungi dealer Paradigm atau pusat layanan Anda untuk bantuan lebih lanjut.

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel subwoofer RCA
  • Surround remote control receiver


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307819.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

      Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com