whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apakah Pengisi Daya Membuang Listrik Ketika Tidak Digunakan?

Beberapa orang merasa nyaman untuk membiarkan pengisi daya dicolokkan ke outlet listrik setiap saat, cukup lepaskan perangkat elektronik atau keluarkan baterai saat mereka selesai mengisi daya. Sayangnya, banyak pengisi daya seperti itu yang menghamburkan listrik ketika mereka tetap terhubung ke outlet tetapi tidak digunakan. Limbah listrik meningkatkan polusi, meningkatkan tagihan listrik, dan membutuhkan pembangunan pembangkit listrik tambahan. Untungnya, hampir selalu mungkin untuk memperbaiki masalah ini tanpa banyak kesulitan.

Pengisi Daya Ponsel - Sebagian besar pengisi daya ponsel tidak memiliki sakelar on /off, sehingga mereka terus menarik listrik ketika tidak digunakan. Mempertimbangkan bahwa milyaran orang di seluruh dunia sekarang menggunakan telepon seluler, total pemborosan listrik yang disebabkan oleh jenis pengisi daya ini menimbulkan kekhawatiran besar. Dewan Pertahanan Sumber Daya Alam merekomendasikan mencabut pengisi daya seperti itu setiap kali mereka sebenarnya tidak mengisi daya ponsel. Alternatifnya adalah dengan menghidupkan atau mematikannya dengan perpanjangan kabel atau outlet yang dikendalikan oleh sakelar dinding. Ini juga akan melindungi mereka dari lonjakan listrik.

Pengisi Daya Laptop
[Notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) dan pengisian daya adaptor laptop pada daya terputus saat terputus. dari komputer notebook, menurut Departemen Energi AS. Seperti pengisi daya telepon seluler, mereka terus menggunakan listrik kecuali jika dicabut dari stopkontak listrik. Beberapa memiliki lampu indikator untuk ditampilkan ketika mereka menarik daya; yang lain tidak. Jika komputer laptop tidak memiliki baterai atau tidak lagi menerima muatan, selalu putuskan daya saat komputer tidak digunakan.

Pengisi Daya Baterai
Beberapa pengisi daya baterai rumah tangga yang mengisi baterai yang dapat dilepas (untuk senter, jam , radio, dll.) juga membuang-buang listrik saat tidak digunakan. Departemen Energi AS mendesak orang untuk mencabut pengisi daya baterai setelah menyelesaikan pengisian daya atau melepas baterai. Jika pengisi daya tidak memiliki saklar daya atau memiliki lampu indikator yang selalu menyala, mungkin akan membuang-buang listrik saat tidak digunakan. Pertimbangkan untuk menggunakan timer untuk mematikan pengisi daya baterai setelah selesai mengisi daya baterai secara memadai.

Pengisi Daya Lainnya - Sejumlah elektronik portabel, mesin, dan mainan lainnya juga menggunakan pengisi daya listrik untuk memberi energi pada baterai bawaan yang dapat diisi ulang. baterai. Energy Star menunjukkan bahwa pengisi daya untuk alat cukur, perkakas listrik, dan peralatan kecil sering kali membuang daya dalam jumlah besar sementara tidak terhubung ke perangkat. Satu-satunya cara untuk memverifikasi bahwa pengisi daya menarik listrik saat tidak digunakan adalah dengan menghubungkannya ke pengukur watt yang dihubungkan ke outlet listrik standar dan menggunakannya untuk memeriksa konsumsi daya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307765.html

Perangkat keras
  • Laptop Tidak Akan Menyala: Cara Mengatasi Masalahnya

    Laptop mungkin gagal menyala karena berbagai alasan. Motherboard atau prosesor yang rusak atau cacat, adaptor AC yang rusak atau baterai yang terkuras semuanya dapat mencegah PC melakukan booting. Jika laptop Anda gagal untuk memulai, sebelum Anda menganggap masalahnya terkait dengan kegagalan p

  • Cara Meningkatkan Catu Daya PC

    Dengan komponen modern yang membutuhkan daya lebih dari sebelumnya, Anda mungkin menemukan bahwa Anda perlu menambah catu daya komputer Anda sebelum menginstal peningkatan. Ini berlaku untuk motherboard baru, kartu video, hard drive tambahan atau drive optik, serta perangkat eksternal tertentu y

  • Cara Mengatasi Masalah Protron TV

    TV Protron dibuat oleh Prosonic Digital Corporation. Pada tahun 2008, perusahaan menyatakan Bab 11 kebangkrutan dan gulung tikar. Jadi, jika Anda memiliki masalah dengan Protron TV Anda, Anda harus memecahkan masalah sendiri karena tidak ada layanan pelanggan untuk meminta bantuan. Langkah 1 Pas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com