whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu SuperDrive 8X Double-Layer?

Perangkat SuperDrive Apple dapat memutar CD dan DVD dan menulis data, musik dan media ke disk optik kosong. Apple menyertakan internal SuperDrives 8x, double-layer dengan beberapa komputer dan laptop Apple, dan Anda juga dapat membeli versi eksternal SuperDrive untuk digunakan dengan komputer yang tidak menyertakan drive internal.

Kemampuan
8D, lapisan ganda SuperDrive mampu membaca dari dan menulis ke berbagai disk optik. "8x" dalam deskripsi mengacu pada kecepatan baca dan tulis maksimum yang ditawarkan drive, dan "double layer" mengacu pada kemampuan drive untuk menulis ke DVD double-layer. Cakram ini memungkinkan data disimpan pada dua lapisan terpisah, yang menggandakan kapasitas penulisan yang memungkinkan pada masing-masing cakram.

Kompatibilitas
Apple SuperDrive kompatibel dengan semua CD dan dapat menulis ke CD-R dan CD- Media RW. SuperDrive kompatibel dengan media DVD yang memenuhi standar DVD + R /RW dan DVD-R /RW. SuperDrive tidak kompatibel dengan standar media DVD-RAM alternatif dan tidak dapat menulis ke disk ini. SuperDrive tidak memiliki kemampuan untuk membaca dari atau menulis ke cakram Blu-ray.

Ketersediaan
SuperDrive 8x, double-layer disertakan dengan beragam desktop Apple dan laptop. Ini termasuk, per Juli 2011, lini produk Apple iMac, MacBook dan MacBook Pro. Pengguna Apple Mac yang ingin menggunakan SuperDrive dengan Mac yang tidak menyertakan perangkat terintegrasi, seperti MacBook Air, dapat membeli SuperDrive eksternal, yang terhubung menggunakan kabel USB.

Alternatif
Ada berbagai alternatif pihak ketiga untuk SuperDrives bermerek Apple, dan Anda dapat menghubungkan ini ke komputer Anda menggunakan kabel USB atau FireWire. Beberapa drive ini mungkin menawarkan kemampuan tambahan, seperti kompatibilitas dengan DVD-RAM dan Blu-ray. Jika Anda berencana untuk menyambungkan drive optik pihak ketiga ke komputer Apple, Anda harus menanyakan kepada pabrikan bahwa perangkat tersebut kompatibel dengan sistem spesifik Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307675.html

Perangkat keras
  • Gagasan Apa yang Akan Digunakan Sebagai TV Stand

    Banyak opsi untuk dudukan TV; beberapa dapat digunakan apa adanya, sementara yang lain dapat dengan mudah disesuaikan. Beberapa hanya akan menampung set yang lebih kecil, dan yang lain akan mendukung set yang lebih besar. Pilihannya dibatasi oleh anggaran Anda, selera gaya dan imajinasi. Beberap

  • Apa Itu Output Koaksial?

    Output koaksial menghubungkan kabel koaksial ke perangkat atau terminal dengan input koaksial. Mereka digunakan dalam berbagai jaringan komunikasi dan elektronik, dari mentransmisikan frekuensi radio hingga menghubungkan pemutar DVD ke sistem audio. Desain Kabel koaksial dirancang sebagai konduk

  • Apa Itu Penerima DVR?

    Banyak rumah tangga memiliki televisi kabel atau satelit yang memerlukan peralatan khusus untuk melihat saluran. Penerima Perekam Video Digital (DVR) adalah kombinasi dari DVR dan penerima televisi kabel atau satelit. DVR Komponen DVR penerima memungkinkan pengguna untuk merekam pemrograman untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com