whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Wildview EZ Cam

Wildview EZ Cam menawarkan jangkauan flash 30 kaki, jangkauan sudut lebar dan dilengkapi dengan RAM 16 MB. Slot kartu media yang dapat diupgrade dapat menerima kartu SD 2 GB. Perusahaan menawarkan garansi terbatas satu tahun, yang mencakup kerusakan pada pengerjaan dan bahan. Garansi tidak berlaku untuk unit yang rusak secara tidak sengaja oleh pemiliknya, dan itu tidak berlaku untuk kamera yang dibeli dari dealer yang tidak resmi. Pemilik EZ Cam dapat memecahkan masalah dan menyelesaikan sebagian besar masalah tanpa bantuan teknisi servis.

Langkah 1
Pastikan komputer Anda kompatibel dengan Wildview EZ Cam. Wildview EZ cam kompatibel dengan sistem operasi Windows ME, Windows 2000, Windows XP dan Windows Vista.

Langkah 2
Periksa kompartemen baterai untuk baterai dan penempatan yang benar. Pasang empat baterai C. Pastikan baterai ditempatkan dengan polaritas yang benar seperti yang tercantum di dalam kompartemen baterai.

Langkah 3
Periksa tampilan penghitung depan untuk pesan kesalahan "Penuh". EZ Cam hanya mampu menyimpan 16 MB memori. Jika layar LCD menunjukkan memori penuh, masukkan kartu memori SD ke dalam slot kartu media yang dapat diupgrade untuk menyimpan gambar tambahan.

Langkah 4
Transfer gambar dari kamera Anda ke komputer Anda. Matikan power pada EZ Cam. Sambungkan salah satu ujung kabel USB ke port USB di kamera, dan sambungkan ujung kabel lainnya ke port USB di komputer Anda. Kamera akan menyala secara otomatis dan layar LCD akan menunjukkan bahwa ada koneksi USB. Tunggu komputer untuk menampilkan gambar yang disimpan pada kartu SD, lalu seret dan jatuhkan gambar ke desktop Anda.
Periksa lampu indikator berkedip merah pada kamera. Lampu yang berkedip ini menunjukkan baterai lemah. Wildview memperingatkan pengguna untuk tidak mengganti baterai sebelum menyimpan gambar di komputer mereka. Jika pengguna mencoba mengganti baterai sebelum mentransfer gambar, semua gambar dalam memori SDRAM internal akan hilang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307536.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

  • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

    Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

  • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

    Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com