whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang VIP222K

VIP 222K, kotak penerima satelit set-top dari DISH Network, mudah digunakan dan mudah diatur. Bahkan jika Anda tidak memiliki pemahaman yang baik tentang peralatan listrik atau sistem televisi, Anda seharusnya tidak memiliki terlalu banyak masalah dalam memasang dan menjalankan kotak Anda. Setelah melakukannya, Anda dapat memanfaatkan menonton satu saluran satelit sambil merekam yang lain secara bersamaan.

Langkah 1
Hubungkan satu ujung kabel koaksial ke soket satelit di dinding Anda, dan yang lainnya ke port "In" pada pemisah sinyal.

Langkah 2
Hubungkan satu kabel koaksial ke masing-masing dari dua port "Out" pada separator dan pasang ujung lainnya ke dalam dua port "Satelit masuk" di bagian belakang receiver Anda.

Langkah 3
Sambungkan salah satu ujung kabel HDMI ke port "HDMI out" di bagian belakang penerima dan tancapkan ujung lainnya ke port "HDMI in" di bagian belakang televisi Anda. Jika televisi Anda tidak kompatibel dengan HDMI, Anda harus menggunakan kabel komponen.

Langkah 4
Hubungkan satu ujung kabel saluran telepon ke soket telepon di dinding Anda, dan yang lainnya ke " Telepon "di port di bagian belakang penerima. Anda juga dapat menghubungkan receiver ke modem broadband menggunakan kabel Ethernet. Meskipun penerima Anda akan bekerja tanpa terhubung ke saluran telepon atau Internet, DISH Network merekomendasikannya agar tetap terhubung agar data penerima saat ini tetap kritis dan mengakses konten bayar per tayang.
Colokkan semua peralatan Anda ke catu daya dan pilih input satelit Anda menggunakan remote control TV Anda. Metode untuk melakukannya tergantung pada merek dan model televisi Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Tiga kabel koaksial dengan konektor berulir
  • Pemisah sinyal
  • Kabel HDMI
  • Kabel saluran telepon atau kabel Ethernet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307425.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Cara Menghubungkan Penerima DirecTV Kedua

      DirecTV adalah salah satu perusahaan satelit terkemuka di Amerika Serikat. DirecTV menyediakan jutaan pelanggan dengan televisi satelit setiap hari. Pengaturan satelit dasar mencakup satu penerima DirecTV yang terhubung ke satu perangkat televisi, tetapi Anda mungkin ingin menonton TV di ruangan

    • Cara Mengatur Ulang Penerima HD Freesat

      Layanan televisi satelit digital gratis di Inggris, Freesat menawarkan program televisi standar dan definisi tinggi (HD) bersama dengan program dari British Broadcasting Corporation (BBC) dan Independent Stasiun televisi (ITV). Layanan satelit memberi setiap pelanggan sebuah penerima HD. Penerima me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com