whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Geek Squad Recovery Disk

Geek Squad adalah kelompok layanan Best Buy dan bertanggung jawab atas pemeliharaan pelanggan dan memperbaiki semua jenis komputer saat terjadi masalah. Seringkali Geek Squad akan memberikan pelanggan sistem reset, atau mereka akan memberikan disk reset kepada pelanggan sehingga mereka dapat melakukannya sendiri di rumah. Saat diperlukan, dan semua file yang diperlukan telah ditransfer dan disimpan di tempat lain, menggunakan disk pemulihan cukup sederhana.

Langkah 1
Hidupkan komputer. Masukkan CD pemulihan. Matikan komputer sepenuhnya. Tunggu beberapa saat hingga benar-benar mati.

Langkah 2
Booting ulang komputer. Komputer harus dihidupkan kembali, dan ia akan mendeteksi disk pemulihan. Sebuah pesan akan muncul menanyakan apakah Anda ingin menggunakan disk pemulihan tanpa memformat hard drive. Pilih "Ya, Nyalakan Ulang" dari disk.
Jawab setiap konfirmasi yang muncul selama proses reboot. Anda ingin memastikan bahwa setiap opsi yang Anda pilih mengatakan bahwa Anda ingin mengembalikan komputer ke pengaturan pabrik, atau memuat dari disk.

Peringatan

  • Pastikan Anda memiliki disk restorasi yang tepat untuk merek, model, dan tahun komputer Anda sebelum Anda mulai.

    Item yang Anda perlukan

  • Disk pemulihan Geek Squad


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307094.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Pemulihan Kata Sandi RAR

      Sistem Roshal Archive memungkinkan Anda untuk mengompres banyak file besar menjadi satu ruang yang lebih kecil sehingga file dapat dengan mudah disimpan atau ditransfer. Untuk mengembalikan file untuk menggunakannya, Anda perlu mendekompres arsip dengan program ekstraksi RAR. Banyak program RAR

    • Cara Memformat CD-RW

      Sebelum menggunakan CD-RW, Anda harus menghapus semua informasi dan memformatnya untuk sistem operasi Anda. Setelah diformat, Anda dapat menyimpan file ke disk. CD-RW adalah kependekan dari compact disc yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat menghapus data di dalamnya dan menggunakannya lagi.

    • Cara Menggunakan Disk Pemulihan Emachine

      Komputer bisa menjadi sakit kepala, tetapi dengan CD pemulihan yang praktis, Anda bisa mendapatkan kembali eMachine untuk membentuknya kembali pada hari pertama. Pastikan untuk mencadangkan semua file sebelum mencoba ini, karena prosesnya sangat mudah, dan semua file dan folder akan dihapus.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com