whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan PC ke TV Tanpa Outlet VGA

Layar televisi biasanya lebih besar dari monitor komputer dan menghubungkan PC dengan yang satu memberi pengguna lebih banyak layar real estat. Banyak perangkat televisi memiliki beberapa jenis port input video yang dapat digunakan, dan beberapa model yang lebih baru menampilkan input VGA. TV tanpa input VGA dapat dihubungkan ke PC menggunakan antarmuka HDMI atau S-Video. PC yang hanya memiliki output VGA dapat dihubungkan dengan memasang konverter ke kabel output VGA.

Langkah 1
Pasang konverter VGA ke kabel video, jika ada. Konverter komposit, HDMI, S-Video, dan komponen VGA semuanya merupakan antarmuka konversi yang tersedia.

Langkah 2
Sambungkan kabel video ke port panel belakang PC atau kartu video.

Langkah 3
Hubungkan ujung kabel yang lain ke TV.

Langkah 4
Klik kanan pada desktop dan klik "Resolusi Layar" dari menu kontekstual untuk membuka jendela layar.

Langkah 5
Klik pada ikon perangkat televisi di panel atas. Jika ikonnya hilang, klik tombol "Deteksi" untuk menyegarkan kembali tampilan.

Langkah 6
Klik pada menu di sebelah entri "Beberapa tampilan" dan pilih "Perpanjang layar ini."
Nyalakan perangkat televisi dan atur saluran input ke port antarmuka tempat Anda menghubungkan PC. Televisi sekarang akan menampilkan output video dari PC.

Tips
Memilih "Gandakan tampilan ini" pada Langkah 6 akan mencerminkan tampilan monitor PC di layar TV.
Kotak konverter USB ke HDMI juga tersedia dan sambungkan ke port USB PC Anda untuk mengonversi output untuk port input HDMI TV.

Barang yang Anda butuhkan

  • Konverter VGA (jika perlu)
  • Kabel video (HDMI atau S-Video)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307022.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menonton Netflix Tanpa Silverlight

      Silverlight adalah browser Microsoft yang dikembangkan untuk plug-in Internet dan aplikasi online lainnya, seperti pemutar video streaming Netflix. Netflix, yang sebelumnya hanya merupakan layanan penyewaan surat pesanan, juga menawarkan streaming video dari ribuan judul yang tersedia untuk dito

    • Cara Menghubungkan RCA ke Coaxial

      Banyak televisi dan monitor video modern memiliki lebih banyak pilihan input dan konektor daripada yang mungkin dapat Anda gunakan. Namun, hal yang sama tidak berlaku untuk banyak televisi lama yang dibangun sebelum kabel digital dan HDTV menjadi standar. Walaupun TV low-end yang dibuat akhir-akhir

    • Cara Menghubungkan Laptop ke TV Menggunakan Kabel VGA

      Jika Anda ingin memainkan game 3-D, menonton film atau menampilkan presentasi di layar yang lebih besar, menghubungkan laptop ke televisi bisa menjadi solusi yang ideal. Banyak TV modern memiliki port VGA untuk menghubungkan laptop, tetapi meskipun Anda tidak memilikinya, ada beberapa solusi unt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com