whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Instruksi Kamera Snap Pemandangan Bawah Air

Beberapa tahun terakhir telah melihat fotografi bawah air menjadi lebih modis dengan perangkat yang lebih murah tersedia bagi orang untuk menangkap kesenangan bawah laut dan satwa liar. Snap Sights membuat serangkaian kamera murah yang dapat diisi ulang dengan film dan digunakan kembali di bawah air, jika dirawat dengan benar. Kamera adalah perangkat point-and-shoot sederhana dan telah dimuat sebelumnya dengan 27 eksposur 800 film ASA. Housing anti air harus dibuka untuk mengakses kamera untuk mengganti film.

Langkah 1
Arahkan kamera ke subjek. Lihat melalui jendela bidik olahraga flip-up untuk menyusun bidikan Anda. Tekan tombol tembak di sisi kanan panel atas.

Langkah 2
Angkat kait pengaman pada kunci kamera di sisi wadah bawah air. Pastikan Anda berada di area yang kering.

Langkah 3
Putar berlawanan arah jarum jam untuk membukanya. Perumahan akan terbuka. Lepaskan kamera dan tekan tombol pelepas film di bagian bawah kamera.

Langkah 4
Gulung tuas mundur di bagian atas kamera untuk memutar film. Angkat tuas mundur untuk melepaskan memfilmkan dari kamera. Lepaskan stiker merah dari bagian belakang kamera.

Langkah 5
Buka bagian belakang kamera dan lepaskan film.

Langkah 6
Masukkan film baru dan beri makan ujung film ke gulungan gulungan tangan kanan. Sejajarkan lubang film dengan gigi sproket angin.

Langkah 7
Tutup kamera dan ganti stiker merah. Gulung tuas rewind hingga penghitung foto berada di nomor 1.

Langkah 8
Lihatlah cincin-O di sekitar tepi bagian dalam rumah. Pastikan tidak ada kotoran, pasir, dan kotoran lainnya.
Letakkan kamera di perumahan. Tutup rumah dan putar kunci searah jarum jam.

Kiat
Periksa kamera tidak bocor dengan memegangnya dalam ember air sebelum membawanya di bawah air.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306600.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Kamera Super 8

    Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

  • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

    Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

  • Bagaimana Mendeteksi Kamera Tersembunyi di Work

    Apakah Anda khawatir sedang diawasi di tempat kerja? Banyak majikan memasang kamera tersembunyi untuk memantau karyawan mereka di tempat kerja. Bahkan jika Anda tidak melakukan sesuatu yang ilegal atau bahwa Anda tidak ingin majikan Anda mengetahuinya, gagasan diawasi dapat mengganggu Anda. Menemuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com