whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Dapatkah Anda Memperbesar Gambar dari Kamera Instan Polaroid?

Kamera film instan Polaroid nyaman, tetapi foto yang dihasilkan kecil. Karena Polaroid menggunakan film instan, itu juga berarti Anda hanya mendapatkan satu cetakan positif setiap kali Anda mengambil foto. Mencoba membuat salinan atau pembesaran dengan satu Polaroid kecil hampir mustahil, karena Polaroid tidak memiliki negatif, tetapi beberapa metode dan satu jenis film khusus memungkinkan Anda untuk mengatasi batasan ini.

Pembesaran Foto Film

Tradisional - yang berarti pembesaran foto berbasis film bekerja dengan membuat banyak positif dari satu negatif asli. Proses positif negatif ini memudahkan untuk mencetak ulang sebanyak yang diinginkan dalam berbagai ukuran, dengan ukuran cetak terbesar tergantung pada format film. Film ini dimasukkan ke dalam pembesar, yang merupakan instrumen yang menggunakan cahaya untuk memproyeksikan gambar negatif ke kertas foto. Pembesar bergerak ke atas dan ke bawah untuk mengubah ukuran gambar. Karena sebagian besar film Polaroid tidak menggunakan negatif, tidak mungkin untuk melakukan pembesaran tradisional.

Tipe 55

Tipe Polaroid 55 adalah jenis khusus instan film yang termasuk negatif dan cetak, biasanya dalam format film 4x5 atau 8x10. Tipe 55 menggunakan sistem peel-apart, dengan satu setengah berisi cetakan Polaroid dan setengah lainnya berisi negatif. Jika Anda menggunakan film Polaroid Type 55, Anda dapat membuat pembesaran foto dari yang negatif. Penting untuk dicatat bahwa negatif Tipe 55 memiliki umur arsip yang lebih pendek dibandingkan dengan film fotografi tradisional.

Memindai

Salah satu cara mudah untuk memperbesar foto Polaroid adalah dengan menggunakan pemindai. Memindai foto dengan resolusi tinggi memungkinkan Anda untuk mencetak salinan yang lebih besar dari aslinya. Ukuran keluaran akhir tergantung pada kualitas pemindai yang Anda gunakan dan DPI maksimumnya, bersama dengan kertas ukuran maksimum untuk printer Anda. Pilihan lain untuk memperbesar melalui pemindaian adalah membawa foto Anda ke lab profesional untuk dipindai dan dicetak.

Salin Slide

Jika Anda tidak memiliki akses ke pemindai, Anda juga dapat membuat pembesaran dari Polaroid dengan membuat salindia salindia. Secara tradisional, salin slide merujuk pada penggunaan film slide untuk mengambil foto cetakan, di mana pembesaran titik dapat dilakukan dari slide. Meskipun metode ini masih bekerja dengan sangat baik, Anda juga dapat menggunakan kamera digital untuk membuat salinan slide Polaroid Anda. Letakkan Polaroid pada permukaan yang benar-benar rata, seperti di lantai atau ditempel di dinding, dan pastikan cahayanya mengenai keempat sudut cetakan secara merata. Jika Anda tidak memiliki akses ke flash, sinar matahari di tengah hari bekerja dengan baik. Dapatkan sedekat mungkin dengan Polaroid dengan kamera digital Anda dan ambil gambar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312774.html

Perangkat lunak
  • Informasi Kamera Instan Polaroid

    Kamera instan Polaroid pertama kali debut beberapa dekade yang lalu. Popularitas kamera Polaroid melonjak dan perangkat menjadi bagian integral dari budaya populer selama tahun 1970-an dan 1980-an. Dengan penemuan kamera instan, fotografi sangat disederhanakan. Beberapa detik setelah mengambil f

  • Bisakah Anda Mengunduh Podcast ke iPod Shuffle?

    Meskipun tidak memiliki beberapa fitur iPod brothers - yaitu layar tampilan warna yang hadir dengan Classic, Nano dan Touch - iPod Shuffle dapat memainkan hal yang sama. jenis konten audio seperti iPod lainnya - termasuk podcast. Mengunduh Podcast Untuk menambahkan podcast ke iPod Shuffle Anda,

  • Bagaimana Saya Mengunduh Gambar Dari Kamera Digital Bushnell ImageView?

    Bushnell ImageView adalah serangkaian teropong yang memiliki fitur kamera digital built-in. ImageView membuatnya lebih mudah (dan otomatis) untuk menangkap pemandangan burung dan satwa liar lainnya dari dekat. Alih-alih harus bermain-main dengan ruang lingkup dan kamera digital, Anda dapat fokus dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com