whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Instruksi Kodak Movie M80

Proyektor Film Instamatic M80 Kodak awalnya digunakan untuk memutar format film film 8mm dan Super 8 biasa. Walaupun proyektor telah lama tidak diproduksi di Kodak, M80 yang berfungsi dan proyektor serupa dapat ditemukan bekerja dengan baik di pasar vintage atau bekas. Baik Anda pembuat film retro yang masih menggunakan Super 8 untuk tampilan abadi atau hanya ingin menyaring beberapa gulungan film lama kakek-nenek Anda, Kodak M80 pasti sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pengaturan Naik Proyektor

Langkah 1
Tempatkan proyektor pada permukaan yang rata dan kokoh.

Langkah 2
Putar reel pengambil, disimpan di bagian bawah proyektor, searah jarum jam sampai bisa diangkat dan menjauh dari tepi penahan. Sisihkan untuk saat ini.

Langkah 3
Lepaskan kabel daya yang juga berada di bagian bawah proyektor. Hubungkan ke soket listrik terdekat. Ujung kabel yang lain harus ditempelkan secara permanen ke proyektor.

Langkah 4
Temukan kait penutup tepat di atas gagang proyektor. Geser kait ke kiri dan pindahkan penutup ke posisi tegak.

Langkah 5
Siapkan proyektor untuk film 8mm biasa dengan memutar sakelar pemilih tepat di atas panel kontrol berlawanan arah jarum jam sejauh mungkin. . Pastikan adaptor Super 8 tidak terpasang ke poros dekat kanan atas penutup. Jika ya, tekan pegas penahan kecil di dasar spindel dan geser.

Langkah 6
Siapkan proyektor untuk Super 8 dengan memutar sakelar pemilih searah jarum jam sejauh mungkin. Pastikan adaptor ditempatkan di atas penggulung kanan atas. Pasang adaptor dengan menekan pegas penahan kecil pada spindel dan menggesernya ke tempatnya. Adaptor disimpan di bagian bawah penutup mekanisme tepat di atas panel kontrol, di bagian tengah mesin. Angkat tepi penutup secara perlahan untuk melepasnya.

Langkah 7
Tempatkan rel pengambil kosong pada poros pengambil, yang terletak di dekat sudut kiri penutup. Tempatkan gulungan film yang akan diproyeksikan (pasokan gulungan) ke poros pasokan, yang terletak di dekat sudut kanan penutup.

Langkah 8
Masukkan film dari gulungan pasokan di bawah bilah rol panduan di pusat mesin, memungkinkan sekitar 6 inci film untuk melewatinya. Tekan penggulung ke bawah hingga berbunyi klik.

Langkah 9
Putar sakelar "Lampu Motor" pada panel kontrol menjadi "Lo" atau "Hai" tergantung seberapa cerah Anda menginginkan gambar menjadi . Putar sakelar "Arah /Kecepatan" ke "Norm" (normal) di bawah "For" (maju).
Sesuaikan lokasi area proyeksi dengan menggerakkan roda elevasi di tepi depan proyektor. Gerakkan roda fokus, yang terletak tepat di atas panel kontrol, hingga tepi area proyeksi ditetapkan dengan tajam.

Memutar Film dengan Proyektor

Langkah 1
Masukkan film ke atas rol penegang, yang merupakan bagian yang diangkat tepat setelah bilah penuntun rol, dan masuk ke slot pintu masuk film. Film Anda akan mulai diputar.

Langkah 2
Pusatkan proyeksi film menggunakan kenop bingkai, yang terletak di sebelah kiri roda fokus.

Langkah 3
Jeda proyeksi dengan menggerakkan kenop "Arah /Kecepatan" ke "Diam." Balikkan proyeksi dengan menggerakkan tombol ke "Rev."

Langkah 4
Pindahkan sakelar "Motor Lamp" ke posisi "Off" setelah menyelesaikan proyeksi.
Putar ulang film ke gulungan pasokan dengan menekan sakelar "REWIND" tepat di bawah gulungan pasokan. Lepaskan sakelar saat gulungan sepenuhnya diputar ulang.

Peringatan

  • Pastikan bahwa perumahan di sekitar kabel listrik sepenuhnya utuh sebelum menghubungkannya. Kerusakan atau keretakan pada perumahan mungkin merupakan listrik atau bahaya kebakaran.

    Item yang Anda butuhkan

  • Gulungan film 8mm atau Super 8
  • Layar proyektor (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306187.html

  • Perangkat keras
    • Pemecahan Masalah Proyektor Panasonic

      Proyektor Panasonic terhubung ke perangkat media eksternal, seperti pemutar DVD, VCR atau komputer, dan menampilkan media pada layar yang lebih besar. Sebagian besar proyektor Panasonic bekerja tanpa masalah, tetapi terkadang juga ada kegagalan fungsi. Sebelum mengirimkan mesin Anda untuk perbai

    • Petunjuk Denon AVR-1800

      AVR-1800 adalah penerima audio lima saluran dasar yang diperkenalkan oleh Denon pada tahun 1999. Digantikan oleh model 1801 pada tahun 2000. Penerima dapat mengeluarkan 75 watt per saluran dan memiliki koneksi video dasar (komposit), ditambah koneksi digital untuk input TOSLINK dan S /PDIF. Konek

    • Motorola Minitor II Instructions

      Pager Motorola Minitor adalah jenis pager yang dibawa oleh petugas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat untuk memperingatkan mereka tentang situasi darurat. Motorola Minitor II adalah pager peringatan Motorola generasi kedua, dan meskipun mereka terus digunakan oleh personel darurat di seluruh n

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com